RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 08/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 00:16

Puluhan Tahanan Di Ruang Tahanan Polres Kudus Terkonfirmasi Positif Corona

Mapolres Kudus,. (Foto : Antara)

KUDUS – Sebanyak 12 tahanan di ruang tahanan Polres Kudus yang diduga memiliki kontak erat dengan penderita virus corona terkonfirmasi positif setelah menjalani tes usap, sehingga tahanan titipan itu diserahkan ke Kejaksaan Negeri Kudus.

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma, mengungkapkan, Dari 12 tahanan itu sebanyak sembilan tahanan di antaranya merupakan tahanan Polres Kudus dan tiga orang tahanan titipan dari Kejaksaan Negeri Kudus, sehingga setelah dinyatakan terkonfirmasi positif mereka diserahkan ke kejaksaan.
Sementara sembilan tahanan Polres Kudus yang dinyatakan terkonfirmasi positif, dialihkan ke tahanan Polsek Kota Kudus.

Temuan kasus tersebut, berawal dari tahanan titipan Kejaksaan Negeri Kudus yang dititipkan di ruang tahanan Polres terkonfirmasi positif COVID-19. Kemudian dilakukan pelacakan kontak erat penderita dengan melakukan tes cepat corona dan ditindaklanjuti dengan tes usap tenggorokan. Hasilnya terdapat 12 tahanan yang terkonfirmasi positif corona, sedangkan petugas jaga ruang tahanan yang ikut tes usap tenggorokan hasilnya negatif corona.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Full Senyum, Kades dan Lurah se-Kabupaten Semarang Dapat Motor Baru

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Semarang memberikan bantuan berupa kendaraan roda dua kepada kepala desa (kades), lurah, dan penyuluh pertanian lapangan (PPL) se-Kabupaten Semarang. Sepeda motor itu dibagikan dalam rangka mendukung kinerja terutama jika terjadi kebencanaan di wilayah masing-masing.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .