RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 05/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 18:38

Rahmad Hidayat jabat kapolres Salatiga

Kapolres-Salatiga-AKBP-Rahmad-Hidayat-didampingi-istrinya-saat-mengikuti-upacara-penyambutan-pedang-pora-di-Mapolresta-Salatiga

Kapolres Salatiga Rahmad Hidayat bersama AKBP Gatot Hendro Hartono

SALATIGA – Rahmad Hidayat akhirnya menjabat Kapolres Salatiga sejak Rabu (4/3/2020). Yang bersangkutan menggantikan kapolres sebelumnya AKBP Gatot Hendro Hartono yang kini menjabat Kapolres Semarang.

Kapolres Salatiga Rahmad mengatakan dalam masa jabatan perdana menjadi kapolres mengaku tidak mempersiapkan program khusus.

“kami tidak ada program sendiri, tapi lebih melanjutkan program positif kapolres lama yang menjaga kondusivitas wilayah,” terangnya kepada rasikafm.com, sesuai upacara serah terima jabatan (Sertijab) di Polres Salatiga, Rabu (4/3/2020)

Menurut AKBP Gatot keberagaman yang ada di Kota Hati Beriman sudah semestinya menjadi tugas polri untuk menjaga demi keberlangsungan ekonomi daerah.

Ia menambahkan, selama menjabat nantinya akan turut pula menerjemahkan visi dan misi serta program dari Polda Jateng dan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis menuju Indonesia maju.

“Saya pikir itu saja, tentu saja saya masih memerlukan waktu untuk mempelajari iklim Kota Salatiga. Pelayanan, pemeliharaan keamanan, pendidikan serta komponen kelompok masyarakat,” katanya

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=CgnSUxe5ljA[/embedyt]

Video Caption : Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat didampingi istrinya saat mengikuti upacara penyambutan pedang pora di Mapolresta Salatiga, Rabu (4/3/2020). Foto dok rasika 105.6 FM

Sebelumnya AKBP Rahmad Hidayat pernah menjabat sebagai Sekretaris Pribadi Wakapolri Komisaris Jenderal Gatot Eddy Pramon, kemudian bertugas di Divisi Internasional Mabes Polri.

(rief)

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Satu Bus Rombongan Semarang-Magetan Tiba di Manyaran

Satu dari dua bus rombongan Semarang-Magetan tiba di RT 5 RW 2, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat, Minggu (4/12/2022). Bus 2 bernomor polisi H-1469-AG ini tiba di Jalan Gedongsongo Raya, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat pukul 20.30 WIB.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .