RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 30/11/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 05:32

Ramadhan Semakin Dekat, 10 Ribu Lebih Pemudik Tiba di Blora

PENUMPANG-BUS

Ilustrasi Penumpang Bus (Dok. Istimewa)

BLORA – Jumlah pemudik yang tiba di Blora makin hari makin bertambah seiring dengan bulan Ramadhan yang semakin dekat. Jumlah pemudik yang tiba di Blora tercatat sebanyak 10 ribu lebih.

Sekda Kabupaten Blora, yang juga Ketua Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Komang Gede Irawadi mengungkapkan, pihaknya terus melakukan pemantauan dan pendampingan terhadap para pemudik tersebut.Pihaknya minta para pemudik ini bisa melakukan isolasi diri secara mandiri di rumah selama 14 hari. Karena empat belas hari ini adalah masa inkubasi virus yang ditetapkan Pemerintah. Jika sudah empat belas hari tidak ada gejala, maka baru bisa dikatakan para pemudik ini sehat.

Sebelumnya, Bupati Blora Djoko Nugroho menyebutkan, melonjaknya jumlah ODP di Blora lantaran banyaknya pemudik yang pulang kampung lebih awal. Padahal, Pemerintah mengimbau mereka untuk mengurungkan mudik tahun ini. Sayangnya, Pemerintah juga tidak melarang jika ada pemudik yang berniat pulang kampung ke tanah kelahirannya.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Cegah Korupsi dari Tingkat Bawah, KPK Luncurkan 10 Desa Antikorupsi

– Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI melakukan peluncuran Desa Antikorupsi tahun 2022 dengan tema โ€˜Berawal dari Desa Kita Wujudkan Indonesia Bebas dari Korupsiโ€™. Kegiatan yang merupakan puncak dari serangkaian tahapan pembentukan percontohan Desa
Antikorupsi yang dilakukan KPK sepanjang tahun 2022 ini digelar di Desa Banyubiru, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang, Selasa (29/11/2022).

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .