RASIKAFM.COM

📆 4 October 2022 🇮🇩 🕓 8:33 am

Ratusan Tukang Becak Terima Sembako PDAM

Dirut PDAM Samino menyerahkan bantuan sembako kepada warga dan tukang becak di Salatiga

SALATIGA – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Salatiga memberikan bantuan paket sembako dan uang santunan kepada ratusan orang tukang becak yang tergabung dalam Paguyuban Pengemudi Becak Salatiga dan kaum duafa. Selain itu, Dharma Wanita PDAM juga memberikan bantuan serupa kepada  sejumlah panti asuhan dan pondok pesantren.

 

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Direktur PDAM Kota Salatiga Samino kepada perwakilan penerima bantuan di kantor PDAM. Adapun nilai nominal bantuan tersebut mencapai Rp131,3 juta.

Samino mengatakan, penyaluran bantuan sembako dan bantuan uang pada bulan Ramadan ini, sudah menjadi program tahunan. Tujuannya untuk meringankan beban para tukang becak dalam memenuhi kebutuhan pangan menjelang Lebaran pada masa pendemi virus vorona (COVID-19).

“Ini kepedulian kami terhadap masyarakat Salatiga. Kami berharap, paket sembako sederhana ini bisa meringankan dan membantu para tukang becak dalam memenuhi kebutuhan pangan untuk menyambut Lebaran. Selain memberikan bantuan kepada tukang becak, kami juga memberikan bantuan kepada panti asuhan dan yayasan sosial yang ada di Salatiga,” ujarnya. (rief)

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: Alert: Content selection is disabled!!