HOME

Ratusan Warga Getasan Bentangkan Bendera Sepanjang 1000 Meter

Ratusan Warga Getasan Bentangkan Bendera Sepanjang 1000 Meter

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on google
Share on pinterest

Sejumlah pemuda pemudi kecamatan getasan membentangkan bendera merah putih sepanjang 1000.meter di jalan utama kopeng getasan minggu 23 agustus 2020 pagi (photo istimewa by sekdes Kopeng Getasan Nur Hasyim)

RASIKAFM – Ada pemandangan berbeda saat kita melintasi wilayah Getasan Kopeng minggu 23 Agustus 2020 pagi, dimana ratusan warga kopeng dan sekitarnya terlihat ikut membentangkan bendera Merah Putih sepanjang 1000 meter dengan lokasi pembentangan mulai Depan Taman Makam Pahlawan desa Wates sampai dengan halaman Depan Kantor Kecamatan Getasan atau sepanjang 1 Km.

Kepada rasikafm.com Sekertaris Desa Kopeng kecamatan Getasan Nur Hasyim mengatakan jika kegiatan itu di ikuti oleh sedikitnya 500 orang yang terdiri dari warga masyarakat dan ormas seperti Banser, Team reaksi cepat Kopeng, serta Karang Taruna se kecamatan Getasan, batur reaksi cepat dan teman teman dari RAPI serta Pinoes Advanture and Rescue.

acara kali ini intinya adalah deklarasi damai Pilkada tanpa money politik sekaligus memperinggati HUT RI ke 74” ujar carik Hasyim.




Sementara itu pantauan Rasika FM acara berlangsung meriah, namun pihak panitya tetap memperhatikan protokol kesehatan dan semua peserta wajib memakai masker, disamping itu juga terdapat spanduk bertuliskan POLRI BERSINERGI DENGAN ORMAS KAB. SEMARANG MEWUJUDKAN PILKADA YANG DAMAI, BERMORAL, DAN ANTI MONEY POLITIK DALAM RANGKA MENCIPTAKAN SITUASI KAMTIBMAS YANG KONDUSIF . yang juga menarik perhatian penonton.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono, dalam sambutanya kapolres mengajak seluruh elemen masyarakat yang hadir untuk menjunjung tinggi rasa Nasionalisme, termasuk ikut menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 9 Desember 2020 mendatang .

saya meminta masyarakat kabupaten Semarang untuk bersama sama ikut menganjaga situasi keamanan jelang pilkada, dilain pihak Polri juga mengapresiasi kepada warga Getasan yang sudah mempunyai gagasan untuk membentangkan bendera terpanjang ini” terang gatot (rief)

SHARE

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest
KABAR JAWA TENGAH
KABAR NASIONAL
KABAR INTERNASIONAL

KABAR TERKAIT
KABAR TERBARU
10 KABAR POPULER
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on whatsapp