RASIKAFM.COM

📆 29 June 2022 🇮🇩 🕓 23:39

Rawan Busuk, Dinsos Pemkab Semarang Minta Bansos Segera Didistribusikan

Ilustrasi, Foto/Ist

UNGARAN – Dinas Sosial Kabupaten Semarang meminta kepada seluruh jajaran pemerintah kecamatan dan pemerintah desa/kelurahan untuk segera mendistribusikan paket sembako kepada masyarakat. Hal itu untuk mengantisipasi kerusakan sebab paket sembako berisi bahan makanan yang rawan busuk.

Kabar Terkait
Bantuan Sosial Tunai dan Pangan Rembang Sudah Cair

 

Kepala Dinsos Kabupaten Semarang Gunadi menuturkan, selain meminta agar segera didistribusikan, pihaknya juga meminta agar sembako dikemas ulang terlebih dahulu. Saat ini bantuan sosial sudah didistribusikan ke 19 kecamatan.

Dari data yang diterima oleh pihaknya, saat ini ada 71.131 pemohon bantuan yang sudah mengajukan. Bagi warga yang belum mendapatkan bantuan, maka segera akan disusulkan pada penyaluran tahap selanjutnya. (win)

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg