Rumah Tahanan Salatiga mendeklarasikan Janji Kinerja 2020

By | 02/10/2020

Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Salatiga senin 10 februari 2020 mendeklarasikan janji kinerja 2020 dan mencanangkan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM). Kegiatan tersebut ditandai dengan penandatanganan deklarasi kinerja yang dilakukan oleh Kepala Rutan Kelas II B Salatiga Daniel Kristianto beserta sejumlah pegawai saat apel deklarasi janji kinerja 2020 dan pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM.

Kepada rasikafm.com Daniel menjelaskan, janji kinerja merupakan bagian dari pondasi yang menjadi dasar dalam bekerja dan berkinerja secara profesional, akuntabel, sinergi, transparan dan inovatif (PASTI). “Kita telah menetapkan target kinerja yang merupakan buah pikir dari seluruh jajaran
Kementerian Hukum dan HAM yang harus kita laksanakan dan sukseskan sebaik-baiknya.
Kami berharap kegiatan hari ini bukan hanya sekedar seremonial semata. Kegiatan ini merupakan janji dan komitmen kita semua untuk memberikan pelayanan publik terbaik dan bersih dari tindakan koruptif,” katanya.
Daniel menambahkan janji kinerja sejalan dengan kegiatan deklarasi resolusi pemasyarakatan tahun 2020 yang berkomitmen mendorong 681 satuan kerja meraih Predikat wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani. “Saya yakin kedepan jumlah satuan kerja kita yang mendapatkan predikat WBK/WBBM akan semakin
meningkat. Dan yang terpenting bagi jajaran Kementerian Hukum dan HAM adalah meningkatnya kepercayaan publik terhadap kinerja kita,” tandasnya (rief)

Bagikan :