RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 29 June 2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 23:43

Salatiga Siap Hadapi New Normal

SALATIGA – Wali Kota Salatiga, Yuliyanto SE, MM, menyatakan bahwa Kota Salatiga sudah siap menghadapi fase new normal. Bahkan, aktivitas ekonomi harus bisa berjalan berdampingan dengan COVID-19. Untuk itu, Pemerintah Kota Salatiga saat ini tengah mempersiapkan regulasi, protokol dan SOP menghadapi new normal tersebut.

Dalam kunjungannya ke salah satu perusahaan sepatu di Kota Salatiga, pada Kamis (04/6/2020), ia melihat secara langsung jika standar protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, sudah diterapkan dengan baik oleh perusahaan. Menurutnya, hal itu sebagai bagian dari new normal secara parsial. Perusahaan ini telah menerapkan physical distancing atau jaga jarak pada tiap karyawan dengan memberi sekat, menggunakan masker, cuci tangan, pengendalian dan pengawasan agar kegiatan tetap berjalan seperti biasa.

โ€œSetelah melihat dan mendengar penjelasan dari pihak manajemen, dapat dikatakan jika kita sudah siap menghadapi new normal. Namun tentunya harus selalu berkoordinasi dengan gugus tugas melalui Dinas Kesehatan, sehingga apabila terjadi sesuatu dapat segera dilakukan tracing dan isolasi mandiri. Dengan demikian, aktivitas ekonomi bisa berjalan berdampingan dengan COVID-19. Dengan persiapan yang sudah dilakukan oleh teman-teman disini, tentunya akan menambah kesiapan Kota Salatiga dalam menghadapi situasi new normal ke depan,โ€ terang Yuliyanto.(rief)

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒKABAR POPULER

๐Ÿ“ŒKABAR POPULER

kabar-pln.jpg