RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 29 June 2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 22:49

Satlantas Salatiga Edukasi Warga Dalam Hal Keselamatan Lalin

Komunitas Masyarakat Transportasi Salatiga (MTi โ€“ Salatiga) bekerja sama dengan Satlantas Polres Salatiga, menggelar kegiatan edukasi lalu lintas dan keselamatan jalan di Alun-alun Pancasila Kota Salatiga, Minggu (16/2/2020).

Salatiga – Dalam rangka menumbuhkan kesadaran berlalu lintas satlantas polres Salatiga menggelar kegiatan edukasi keselamatan berlalu lintas. Kepada rasikafm.com Kanit Dikyasa Satlantas, Ipda Zaenudin menjelaskan jika ivent ini diharapkan bisa membuat kegiatan positif di hari Minggu sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan sosialisasi dalam rangka mengedukasi keselamatan transportasi jalan.

Sementara itu Merespons ide kegiatan edukasi dari Satlantas, komunitas MTi Salatga mengusulkan kegiatan edukasi naik sepeda sebagai materi utama. “Kegiatan ini dilatarbelakangi oleh kata โ€œMinggu pagiโ€ dan adanya fasilitas jalur sepeda mengelilingi alun-alun tersebut,” kata relawan MTi Salatiga Kristanto.

Dilain pihak MTi Salatiga tak mau kehilangan kesempatan dan peluang untuk tetap berkarya. Salah satunya event “Srawung Bareng” atau berkumpul bersama untuk edukasi dan sosialisasis mengenai keselamatan transprotasi bersama Satlantas Polresta Salatiga ini.

(rief)

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒKABAR POPULER

๐Ÿ“ŒKABAR POPULER

kabar-pln.jpg