RASIKAFM.COM

📆 30 June 2022 🇮🇩 🕓 05:04

Satpol PP Sayangkan Saat Pandemi Banyak Balita Kunjungi Taman Kota

Ilustrasi-para pengunjung di salah satu mal di Kota Solo. (ANTARA/Aris Wasita)

SOLO – Satuan Polisi Pamong Praja Kota Surakarta menyayangkan banyaknya balita yang masih mengunjungi taman-taman kota di masa pandemi COVID-19. Padahal seharusnya taman ini belum dibuka, tetapi kenyataannya banyak warga yang berkunjung

 

Kepala Satpol PP Kota Surakarta Arif Darmawan, menyatakan, Terkait hal itu, pihaknya terus aktif melakukan patroli di ruang-ruang publik, di antaranya pasar tradisional, mal, dan taman kota. Patroli dilakukan secara rutin setiap hari. Ini juga sesuai dengan Perwali terkait penanganan COVID-19 di Kota Solo.

Arif mengatakan, anak di bawah lima tahun menjadi salah satu target patroli, menyusul adanya rekomendasi Ikatan Dokter Anak Indonesia bahwa anak termasuk usia rentan terkena penyakit.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg