RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 30/11/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 05:11

Satpol PP Sayangkan Saat Pandemi Banyak Balita Kunjungi Taman Kota

Ilustrasi-para pengunjung di salah satu mal di Kota Solo. (ANTARA/Aris Wasita)

SOLO – Satuan Polisi Pamong Praja Kota Surakarta menyayangkan banyaknya balita yang masih mengunjungi taman-taman kota di masa pandemi COVID-19. Padahal seharusnya taman ini belum dibuka, tetapi kenyataannya banyak warga yang berkunjung

 

Kepala Satpol PP Kota Surakarta Arif Darmawan, menyatakan, Terkait hal itu, pihaknya terus aktif melakukan patroli di ruang-ruang publik, di antaranya pasar tradisional, mal, dan taman kota. Patroli dilakukan secara rutin setiap hari. Ini juga sesuai dengan Perwali terkait penanganan COVID-19 di Kota Solo.

Arif mengatakan, anak di bawah lima tahun menjadi salah satu target patroli, menyusul adanya rekomendasi Ikatan Dokter Anak Indonesia bahwa anak termasuk usia rentan terkena penyakit.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Cegah Korupsi dari Tingkat Bawah, KPK Luncurkan 10 Desa Antikorupsi

– Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI melakukan peluncuran Desa Antikorupsi tahun 2022 dengan tema โ€˜Berawal dari Desa Kita Wujudkan Indonesia Bebas dari Korupsiโ€™. Kegiatan yang merupakan puncak dari serangkaian tahapan pembentukan percontohan Desa
Antikorupsi yang dilakukan KPK sepanjang tahun 2022 ini digelar di Desa Banyubiru, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang, Selasa (29/11/2022).

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .