RASIKAFM.COM

📆 08/12/2022 🇮🇩 🕓 10:36

Satu Pedagang Pasar Kembangsari Reaktif Corona

Lurah Pasar Kembangsari Guntur Haristanto saat mengikuti rapid tes senin 8 juni 2020 dipasar Kembangsari

SALATIGA – Satu orang pedagang ikan di Pasar Kembangsari, Tengaran, Kabupaten Semarang diketahui reaktif Corona (COVID-19). Pedagang tersebut diketahui reaktif Corona setelah menjalani Rapid test yang dilakukan Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Semarang.

 

Lurah Pasar Kembangsari Guntur Haristanto menyatakan, pedagang ikan itu berjenis kelamin laki-laki warga Tuntang, Kabupaten Semarang. Pedagang tersebut untuk sementara waktu tidak boleh berjualan di Pasar Kembangsari dan harus menjalani karantina mandiri.
“Pedagang ikan itu sering kulakan di Pasar Kobong Semarang. Diduga, pedagang tersebut terpapar Corona saat kulakan ikan,” katanya saat dihubungi wartawan, Selasa (9/6/2020).

Dia mengatakan, saat ini pihaknya sedang menunggu hasil swab yang bersangkutan dari DKK Semarang, untuk mengambil langkah penanganan dan antisipasi penularan COVID-19 di lingkungan Pasar Kembangsari.
“Kami masih menunggu hasil swab yang bersangkutan. Kami juga sudah menerapkan protokol kesehatan di pasar,” ujarnya. (Rief)

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .