RASIKAFM.COM

📆 29 June 2022 🇮🇩 🕓 14:00

Sayembara Desain Patung Didi Kempot Akan di Gelar Pemkot Surakarta

KENANGAN terakhir saat Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo bertemu sang maestro campursari Didi Kempot. Foto: Instagram/@fx.rudyatmo

SOLO – Pemerintah Kota Surakarta segera menyiapkan sayembara desain patung mendiang Didi Kempot jika sudah ada persetujuan dari Kementerian BUMN.

 

Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo mengatakan, Gubernur Ganjar Pranowo sudah mengirim surat ke BUMN. Pada surat tersebut meminta kepada Kementerian BUMN agar membuatkan patung Didi Kempot di Kompleks Stasiun Solo balapan. Untuk desainnya, akan diserahkan kepada para penggemar.

Sebelumnya, pihaknya sempat mengusulkan agar patung Didi Kempot didirikan di Kompleks Lokananta. Meski demikian, Gubernur Ganjar Pranowo mengusulkan agar ditempatkan di Stasiun Solobalapan. Sebagaimana diketahui, Didi Kempot meninggal pada tanggal 5 Mei 2020 di usia 53 tahun di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg