RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 30/11/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 03:40

Sebanyak 83 Pasien Covid-19 di Wonosobo Dinyatakan Sembuh

WONOSOBO – Sebanyak 83 pasien positif COVID-19 di Kabupaten Wonosobo dinyatakan sembuh, setelah lebih dari 3 bulan sejak ditemukannya kasus pertama COVID-19 pada 25 Maret 2020.

 

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Wonosobo, Muhamad Riyatno mengungkapkan, satu pasien terkahir asal Kelurahan Wonosobo Timur, Kecamatan Wonosobo yang dirawat di RSUD Banyumas telah dinyatakan negatif.

Meski demikian, pihaknya meminta masyarakat dan tenaga medis agar tidak serta merta berpuas diri atau bahkan mengendurkan kewaspadaan. Sebab sampai saat ini jumlah pasien dalam pengawasan yang masih menunggu hasil tes usap ada 30 orang, dengan rincian 3 orang dalam perawatan di rumah sakit dan 27 lainnya menjalani karantina secara mandiri. Pihaknya berharap bahwa hasil tes usap dari ke-30 orang itu akan negatif sehingga Wonosobo bisa dikategorikan sebagai zona hijau.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Cegah Korupsi dari Tingkat Bawah, KPK Luncurkan 10 Desa Antikorupsi

– Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI melakukan peluncuran Desa Antikorupsi tahun 2022 dengan tema โ€˜Berawal dari Desa Kita Wujudkan Indonesia Bebas dari Korupsiโ€™. Kegiatan yang merupakan puncak dari serangkaian tahapan pembentukan percontohan Desa
Antikorupsi yang dilakukan KPK sepanjang tahun 2022 ini digelar di Desa Banyubiru, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang, Selasa (29/11/2022).

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .