RASIKAFM.COM

📆 3 October 2022 🇮🇩 🕓 2:51 pm

Semarang Perpanjang PKM, Walikota Beri Kelonggaran

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi

SEMARANG – Seiring peningkatan penderita Covid-19 yang signifikan, Pemkot Semarang bersama jajaran Forkopimda memutuskan memperpanjang Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PKM jilid 4 tapi dengan berbagai kelonggaran.

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi mengatakan, Hasil rapat dengan Forkompinda dan merujuk pada informasi dari Dinas Kesehatan karena ada kenaikan penderita yang cukup signifikan, maka diputuskan PKM diperpanjang sampai 14 hari kedepan yang dimulai tanggal 22 Juni 2020.

Ada beberapa point perubahan di dalam PKM jilid 4 ini, antara lain: tempat wisata dibuka tentunya dengan seizin atau rekomendasi dari Dinas Pariwisata, juga tempat-tempat hiburan yang ada di Kota Semarang. Kelonggaran selanjutnya adalah pembatasan pada jam operasional usaha yakni tutup sampai pukul 22.00 yang sebelumnya pukul 21.00. kelonggaran lainnya yakni unsur budaya, sosial dan yang lainnya. Dalam PKM jilid 4 ini, pembatasan terhadap kegiatan pernikahan maksimal dari kapasitas ruang adalah 50% sebanyak-banyaknya 50 orang dari sebelumnya 30 orang. Hendi menegaskan,Meski banyak kelonggaran dalam PKM jilid 4 ini, masyarakat harus tetap melaksanakan SOP kesehatan.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Batik Specta Nusantara Jadi Momentum Hendi Tingkatkan Belanja Produk Indonesia

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi terus berupaya untuk meningkatkan belanja produk Indonesia melalui berbagai cara. Setelah meresmikan pusat pelayanan ‘Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri’ atau P3DN, kini dirinya mencoba mendongkrak pembelian batik yang merupakan warisan budaya Indonesia.

Cukup Tinggi, Warga Salatiga Yang Daftar Panwaslucam Capai 113 Orang

Hingga berakhirnya masa pendaftaran Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan (Panwascam) pada 27 September 2022 lalu, jumlah warga Salatiga yang mendaftarkan dan menyerahkan berkas sebanyak 113 orang, mereka tersebar dari empat kecamatan di Kota Salatiga. Demikian diungkapkan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Salatiga Agung Ari Mursito.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: Alert: Content selection is disabled!!