RASIKAFM.COM

📆 3 October 2022 🇮🇩 🕓 2:23 pm

Semburan Air Bercampur Pasir di Grobogan Akhirnya Ditutup

Sumur bor yang menyemburkan air bercampur pasir di Kecamatan Purwodadi

Sumur bor yang menyemburkan air bercampur pasir di Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, hingga ketinggian 20-an meter akhirnya ditutup (istimewa) shorturl.at/FKOPS

GROBOGAN – Sumur bor yang menyemburkan air bercampur pasir di Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan hingga ketinggian 20-an meter akhirnya ditutup, karena airnya tidak direkomendasikan untuk dimanfaatkan, menyusul adanya potensi gas rawa dan sifat airnya yang asin.

Pengurus Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Yatama Center, Kahar Muh Rozi mengatakan, penutupan itu setelah mendapat pemberitahuan dari Dinas ESDM Wilayah Kendeng Selatan, bahwa air sumur tersebut tidak direkomendasikan untuk dimanfaatkan.

Terkait dengan langkah selanjutnya, untukmemenuhi kebutuhan air bersih di panti, pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak ESDM Wilayah Kendeng Selatan untuk mendapatkan bimbingan. Kalaupun akan membuat sumur bor kembali, akan mencari pembuat sumur yang sudah bersertifikat, sehingga kasus yang sebelumnya tidak terulang.

(red)

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Batik Specta Nusantara Jadi Momentum Hendi Tingkatkan Belanja Produk Indonesia

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi terus berupaya untuk meningkatkan belanja produk Indonesia melalui berbagai cara. Setelah meresmikan pusat pelayanan ‘Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri’ atau P3DN, kini dirinya mencoba mendongkrak pembelian batik yang merupakan warisan budaya Indonesia.

Cukup Tinggi, Warga Salatiga Yang Daftar Panwaslucam Capai 113 Orang

Hingga berakhirnya masa pendaftaran Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan (Panwascam) pada 27 September 2022 lalu, jumlah warga Salatiga yang mendaftarkan dan menyerahkan berkas sebanyak 113 orang, mereka tersebar dari empat kecamatan di Kota Salatiga. Demikian diungkapkan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Salatiga Agung Ari Mursito.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: Alert: Content selection is disabled!!