RASIKAFM.COM

📆 29 June 2022 🇮🇩 🕓 23:58

Sempat Tutup 1 Bulan, Pelayanan Perekaman Data KTP Elektronik di Blora Kini Dibuka

IST

BLORA – Pelayanan perekaman data e-KTP di Kabupaten Blora kembali dibuka setelah sekitar satu bulan ditutup seiring pandemi virus Covid-19. Pelayanan di seluruh kecamatan dilakukan dengan sejumlah persyaratan ketat. Selain mengedepankan protokol kesehatan pencegahan terhadap masyarakat dan operator, pelayanan perekaman dibatasi maksimal 20 orang di setiap kecamatan.

 

Kepala Dindukcapil Blora Riyanto mengatakan, sejak pelayanan perekaman e-KTP di kecamatan ditutup sejak awal April 2020, pelayanan mulai dibuka kembali dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

Selain wajib mengenakan masker dan sarung tangan, operator pelayanan perekaman e-KTP di kecamatan juga memakai pelindung wajah. Jam pelayanan perekaman juga sama seperti hari kerja biasa dimulai pukul 07.00 dan berakhir 15.30.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg