Edit Content

Rasikafm.com

Katagori Kabar Rasika

Kabar Daerah

Menu

RASIKAFM.COM

Senggolan Dengan Bus, Pemotor Ibu dan Anak Tewas

Petugas dari Satlantas Polres Semarang tengah menangani korban meninggal lakalantas yang terjadi di Gedanganak, Ungaran Timur Kabupaten Semarang, Selasa (21/7/2020). (Foto/IST)

UNGARAN – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan bus dan sepeda motor terjadi di kawasan Nissin, Gedanganak, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, tepatnya Selasa (21/7/2020). Kecelakaan itu mengakibatkan dua pengendara sepeda motor yang terdiri dari ibu dan anak meninggal seketika di lokasi kejadian.

Kanit Laka Satlantas Polres Semarang Ipda Wardoyo saat dihubungi menjelaskan, kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekira pukul 10.30 dan melibatkan sepeda motor Honda bernomor polisi AA5244GY dengan bus Hino bernomor polisi AA1686 ED. Menurut saksi mata, kecelakaan tersebut terjadi saat jalan di kawasan Gedanganak tidak dalam keadaan macet.

Kecelakaan itu diawali sepeda motor yang dikendarai Dwi Anita Sari (39) berboncengan dengan MA (7) berjalan ke arah Bawen. Keduanya merupakan ibu dan anak warga Langensari Ungaran Barat Kabupaten Semarang. Sampai di tempat kejadian, tiba-tiba pengemudi sepeda motor bersenggolan dengan bus yang berjalan di sampingnya yang dikendarai oleh Nur Kholis warga Banyumas. Pemotor lepas kendali dan terjatuh kemudian mengenai ban belakang bus dan meninggal seketika.

Kejadian itu sempat membuat macet ruas jalan Semarang – Solo saat proses evakuasi. Wardoyo menambahkan, pihaknya selalu mengingatkan agar masyarakat bisa terus fokus saat berada di jalan raya. (win)

TRENDING HARI INI

BACA JUGA

KABAR TERBARU

Pegawai Toko Sembako di Ambarawa Ditusuk Orang Tak Dikenal
23 March 2023
Rohani, warga Desa Sumurup, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang menjadi korban penyerangan oleh orang yang tidak dikenal saat sedang bekerja menjaga sebuah toko sembako di Kelurahan Kupang. Rohani dilarikan ke Rumah Sakit Gunawan Mangunkusumo Ambarawa karena mengalami tusuk pada bagian punggung kanan.
Lengkapnya »
Ratusan Guru SIT Salatiga dan Kabupaten Semarang, Ikuti Pelatihan Implementasi Kurikulum Merdeka
23 March 2023
Pelatihan Implementasi Kurikulum Merdeka Kekhasan SIT di Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga dihadiri oleh ratusan guru Sekolah Islam Terpadu (SIT) selama dua hari. Program ini diinisiasi oleh bidang Penjaminan Mutu Pendidikan JSIT Korda Semarang 2 dengan harapan bahwa seluruh guru SIT mampu mengimplementasikan...
Lengkapnya »
Harga Naik, Pedagang di Salatiga ini Pasrah, Hingga Sortir Cabai yang Mulai Busuk
23 March 2023
Pedagang cabai di Pasar Blauran Salatiga mengeluhkan kenaikan harga cabai yang meroket. Harga cabai yang kini mencapai Rp 60.000 per kilogram membuat pedagang terbebani. Kenaikan harga tersebut disebabkan oleh cuaca ekstrem yang membuat cabai banyak yang rusak. Pedagang pun harus melakukan penyortiran...
Lengkapnya »
Tertangkap Basah Bawa 1001 Butir Pil Yarindu, Warga Pabelan diamankan Polres Salatiga
23 March 2023
Satuan Reserse Narkoba (Resnarkoba) Polres Salatiga telah berhasil menangkap seorang pelaku pengedar narkoba jenis Yarindu. Pelaku berinisial GAW (20) berasal dari Dampyak, Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang, yang diduga mengedarkan sebanyak 1001 butir pil Yarindu.
Lengkapnya »
Agar Selalu Sehat, Warga Binaan Rutan Salatiga Cek Kesehatan Bakteri Tahan Asam Deteksi Tuberkulosis
23 March 2023
Ratusan Napi atau warga binaan pemasyarakatan Klas II B Salatiga menjalani pemeriksaan kesehatan berkaitan dengan Bakteri Tahan Asam (BTA) untuk mendeteksi penyakit Tuberkulosis. Kepala Rutan Salatiga, Andri Lesmano, menyatakan bahwa pemeriksaan kesehatan ini adalah bentuk pelayanan kesehatan dan pemenuhan...
Lengkapnya »

CAPTURE NETIZEN