RASIKAFM.COM

📆 29 June 2022 🇮🇩 🕓 13:44

Seorang Pejabat Pemkot Salatiga Positif Covid-19

Sekda Kota Salatiga Fakruroji memastikan roda pemerintahan Salatiga berjalan normal meski ada satu pejabat yang positif corona. Foto/SINDOnews

SALATIGA – Pemerintah Kota (Pemkot) Salatiga tidak menutup Kantor Sekretariat Daerah (Setda) meski ada seorang pejabat pada salah satu bagian yang positif terjangkit virus corona (COVID-19). Roda pemerintahan dan pelayanan publik pada masing-masing instansi tetap berjalan normal sesuai tugas pokok dan fungsinya.

 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Salatiga Fakruroji menyatakan, Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Salatiga telah bergerak cepat dalam menangani kasus virus corona dialami satu pejabat. Lingkungan Kantor Pemkot Salatiga telah disterilisasi dan sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang kontak erat dengan pejabat yang positif corona telah menjalani rapid test serta dan isolasi mandiri.

“Kantor tidak ditutup, pelayan tetap berjalan, kontak erat sudah isolasi mandiri dan sudah dilaksanakan rapid tes,” katanya saat dihubungi Wartawan Kamis (14/5/2020).

Dia menyatakan, selama ini di lingkungan Kantor Setda Kota Salatiga sudah melaksanakan kegiatan sesuai protokol kesehatan. “Semua kegiatan dilaksanakan sesuai protokol COVID-19. JAga jarak, pakai masker, cuci tangan dengan disinfektan telah diterapkan dan berjalan dengan baik,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui, satu orang pejabat di lingkungan Pemkot Salatiga dinyatakan positif corona. Dinas Kesehatan Kota (DKK) langsung melakukan stracing kontak yang bersangkutan. Puluhan ASN yang kontak erat dengan pejabat itu, sudah menjalani rapid test dan isolasi mandiri.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg