RASIKAFM.COM

📆 30 June 2022 🇮🇩 🕓 04:52

Stok Beras di Pemalang Aman Untuk 6 Bulan Kedepan

Ilustrasi, Stok Beras

PEMALANG – Stok beras di Pemalang secara keseluruhan aman untuk enam bulan ke depan. Hal itu berdasarkan data dari Bulog Babadan yang diperoleh anggota DPRD Pemalang saat melakukan kunjungan kerja belum lama ini.

Ketua Komisi B Fahmi Hakim, mengatakan,saat ini stok beras ada sekitar 6.600 ton dan siap untuk mencukupi kebutuhan masyarakat. Diperkirakan stok tersebut bisa untuk mencukupi kebutuhan beras masyarakat Pemalang hingga enam bulan ke depan.

Stok bisa dikatakan aman berdasarkan kebutuhan dengan jumlah penduduk Pemalang pada 2020 ini. Meski demikian, diperkirakan stok tersebut akan berkurang cukup siginifikan yaitu sekitar 60 persen antara Agustus hingga September tahun ini.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg