RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 25 September 2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 6:35 pm

Sukseskan Operasi Ketupat Candi 2020, Polres Salatiga Lakukan Pengecekan Sarana Kendaraan Dinas

SALATIGA – Dalam rangka mendukung suksesnya pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2020, Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS, melaksanakan pengecekan sarana dan prasarana kendaraan dinas yang akan digunakan oleh jajarannya untuk memastikan berfungsi dengan baik, sehingga tidak mengganggu layanan terhadap masyarakat.

 

โ€œPengecekan kendaraan dinas (randis) Roda Dua dan Roda Empat iji dalam rangka mendukung suksesnya pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2020, terimakasih kepada seluruh jajarannya yang telah merawat kendaraan dinas yang dipercayakan kepadanya sehingga dalam kondisi prima sehingga siap mendukung pelaksanaan kegiatan kepolisian Operasi Ketupat Candi 2020″ jelas AKBP Rahmad Hidayat SS.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS, melaksanakan pengecekan sarana dan prasarana kendaraan dinas

Dalam kesempatan tersebut juga mengoperasionalkan 5 kendaraan dinas roda dua yang baru diserahkan sebagai kendaraan operasional patroli Sabhara, untuk kendaraan dinas yang dicek sejumlah 148 kendaraan roda dua dan 38 kendaraan roda empat dari seluruh fungsi dan jajaran polsek.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Laka Maut Tol Bawen, Elf Hantam Truk Fuso 5 Orang Tewas

Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas tol. Kali ini melibatkan dua unit kendaraan yakni Isuzu Elf berpelat N 7023 YJ dan truk fuso BK 8407 SE di ruas tol Bawen arah ke Semarang, tepatnya di KM 438.500 pada Sabtu (24/9/2022)

Selamat, UKSW jadi PTS Terbaik versi AMSI

Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) akhirnya berhasil menjadi pemenang untuk kategori Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dalam ajang Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jateng Digital Awards 2022.

Sekjen Hasto Konfirmasi Nama Hendi Masuk Usulan PDIP Untuk Pilgub DKI

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengonfirmasi perihal Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi masuk sebagai nama yang akan diusulkan partainya untuk Pilgub DKI 2024. Hal itu disampaikan oleh Hasto di sesi pemberian keterangan pers dalam kegiatan pertemuan kepala daerah PDI Perjuangan, Kamis (22/9).

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg