RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 12 August 2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 16:59

Susur Gunung Lawu, Wakapolres Karanganyar Diserang Orang Tak Dikenal

Wakapolres Karanganyar Kompol Busroni diserang orak tak dikenal du jalur pendakian Gunung Lawu. (Foto:okezone)

KARANGANYAR – Wakapolres Karanganyar, Kompol Busroni diserang oleh orang tidak dikenal saat memimpin pembersihan jalur Gunung Lawu, Kabupaten Karanganyar , Minggu Siang. Pembersihan jalur dilakukan aparat bersama dengan warga masyarakat sekitar.

 

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi, menyebut, peristiwa penyerangan terhadap anggotanya itu terjadi sekitar pukul 10.20 Dalam kejadian itu Wakapolres selamat dan tidak mengalami luka. Namun, nahas ajudan Wakapolres, Bripda Hanif terluka di leher dan punggung karena menahan serangan.

Semntara Relawan yang ikut menangkis senjata yang dibawa pelaku juga mengalami luka dibagian lengan dan punggung. Korban langsung dibawa ke RSUD Karanganyar untuk diberi perawatan Sedangkan,Pria bersenjata tajam yang menyerang rombongan Wakapolres tewas setelah merima tiga tembakan.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Liga Askot Semarang 2022 Kembali Bergulir, Ratusan Match Akan Tersaji

Liga Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Semarang kembali bergulir pada tahun 2022 ini dimana sebelumnya kompetisi tahunan ini sempat terhenti karena pandemi. Pembukaan kompetisi sepak bola usia muda itu dilakukan secara simbolis dengan menendang bola kick off pertama di stadion Citarum Semarang Kamis (11/8/2022) sore.

Geger! Penemuan Jasad di Sungai Sriwijaya Semarang

Warga digegerkan dengan penemuan jasad di sungai Jalan Sriwijaya, Candisari atau tepatnya di depan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Jateng (Jateng), Kamis (11/8/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Dampingi Jokowi, Serunya Ganjar Ajak Anak-anak Nyanyi

Muhammad Jafran Multazam, memanggil nama Ganjar Pranowo berulangkali dari gendongan ibunya saat menyaksikan Gubernur Jawa Tengah itu mendampingi Presiden Joko Widodo dalam penanaman bibit kelapa genjah di Desa Giriroto, Ngemplak, Boyolali, Kamis (11/8/2022).

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: