RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 04/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 06:47

Susur Wilayah Terpencil, Polda Jateng Salurkan Paket Sembako

Kapolda Jateng Irjen Pol. Ahmad Luthfi (bercelana cokelat) menyerahkan paket sembako kepada warga Dusun Sapen dan Borangan, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang, Sabtu (13/6/2020). (foto: win)

UNGARAN – Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah menyambangi dua desa di Kabupaten Semarang, yakni Dusun Sapen dan Borangan, Kecamatan Pringapus, Sabtu (15/6/2020). Kegiatan itu selain untuk orientasi kewilayahan, dimaksudkan juga untuk membagikan bantuan sosial berupa paket sembako dan sosialisasi terkait protokol kesehatan.

 

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Ahmad Luthfi menjelaskan, total ada 400 paket sembako yang dibagikan ke Dusun Sapen dan Borangan. Melalui kegiatan bansos tersebut Kapolda ingin memastikan seluruh masyarakat Jawa Tengah tidak kekurangan bahan pokok. Tidak hanya itu Kapolda juga meminta seluruh warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas.

Sementara itu anggota Komisi III DPR RI Eva Yuliana yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Polda Jawa Tengah. Eva juga berharap kegiatan yang dilaksanakan Polda Jateng bisa menginspirasi Polda lain di Indonesia. (win)

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .