RASIKAFM.COM

📆 04/12/2022 🇮🇩 🕓 05:30

Tak Ada Kampanye Rapat Terbuka di Pilkada Kabupaten Semarang 2020

Ketua KPU Kabupaten Semarang Maskup Asyadi

UNGARAN – KPU Kabupaten Semarang tidak merekomendasikan pengumpulan massa pada kampanye di Pilkada Kabupaten Semarang 2020. Artinya, tidak akan ada kampanye rapat umum seperti halnya pilkada sebelumnya. Hal itu sebagai salah satu penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

 

Ketua KPU Kabupaten Semarang Maskup Asyadi menuturkan, jadwal kampanye berlangsung dari tanggal 26 September sampai 5 Desember 2020. Meski PKPU belum keluar, yang jelas tidak ada rapat umum. Namun demikian, kampanye pasangan calon yang sifatnya terbatas dan debat terbuka melalui lembaga penyiaran masih dapat dilakukan. Berkaitan dengan penambahan anggaran, hal itu digunakan untuk pengadaan alat pengecek suhu badan, perlengkapan APD, dan rapid tes.

Maskup menambahkan pembentukan petugas coklit dilakukan 24 Juni sampai 14 Juli 2020, sementara pemutakhiran data pemilih berlangsung 15 Juli sampai 14 Agustus 2020. Sedangkan pendaftaran pasangan calon di Pilkada Kabupaten Semarang berlangsung 4-6 September 2020. (win)

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .