RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 25 September 2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 6:29 pm

Tak Hanya Stadion, Ganjar Pastikan Pembangunan Sejumlah Venue Jatidiri Sesuai Target

SEMARANG – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo kembali melihat progres renovasi Gelanggang Olah Raga (GOR) Jatidiri Semarang. Tak hanya stadion sepak bola, kedatangan Ganjar pada Senin (6/7) pagi dilakukan untuk memastikan pembangunan sejumlah venue olah raga lain berjalan sesuai target.

Sambil gowes pagi, Ganjar mampir untuk melihat progres pembangunan kolam renang, lapangan tenis dan lapangan sepatu roda di GOR Jatidiri. Satu persatu venue dicek dengan detil termasuk kualitas bangunan oleh Ganjar.

โ€œSaya ingin melihat perkembangan pembangunan renovasi beberapa tempat di GOR Jatidiri Semarang ini. Tidak hanya stadionnya, tapi juga beberapa tempat yang dibangun. Ini kolam renangnya sudah jadi, terlihat bagus lengkap dengan tribun penontonnya,โ€ kata Ganjar.

Sementara untuk venue Tenis, Ganjar melihat renovasi lapangan lama sudah selesai termasuk tribun untuk penonton. Sementara pembangunan lapangan baru juga tinggal penyelesaian.

โ€œSekarang ada enam lapangan tenis yang sangat bagus, lapangan lama sudah direnovasi dan ada dua lapangan baru. Hasilnya sudah oke lengkap dengan tribun penontonnya,โ€ terangnya.

Untuk venue sepatu roda, menurut Ganjar lapangannya sudah sangat memadai untuk latihan dan menggelar event perlombaan besar. Venue itu terlihat bagus, dengan lapangan yang halus lengkap dengan tribun penonton.

โ€œSemuanya sudah sesuai harapan, mudah-mudahan tahun depan bisa selesai semuanya dan bisa dimanfaatkan,โ€ tegasnya.

Ganjar menambahkan, pembangunan dan renovasi sejumlah fasilitas olahraga di GOR Jatidiri Semarang diharapkan dapat memacu semangat para atlet di Jawa Tengah. Ia meminta semua atlet semakin termotivasi untuk berprestasi dan membawa nama harum Jawa Tengah.

โ€œDengan selesainya pembangunan stadion, kolam renang, lapangan tenis dan lapangan sepatu roda ini, diharapkan atlet kita semakin berprestasi. Saya beberapa waktu lalu ke Padang dan melihat atlet sepatu roda kita juara umum di sana. Semoga atlet kita jadi tambah hebat-hebat, dengan selesainya pembangunan fasilitas di sini,โ€ tegasnya.

Ganjar pun meminta pengelola GOR Jatidiri untuk memperbanyak taman dan ruang publik setelah pembangunan selesai. Dengan harapan, kawasan olahraga di GOR Jatidiri itu hijau dan penuh dengan tanaman yang indah. (alv)

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Laka Maut Tol Bawen, Elf Hantam Truk Fuso 5 Orang Tewas

Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas tol. Kali ini melibatkan dua unit kendaraan yakni Isuzu Elf berpelat N 7023 YJ dan truk fuso BK 8407 SE di ruas tol Bawen arah ke Semarang, tepatnya di KM 438.500 pada Sabtu (24/9/2022)

Selamat, UKSW jadi PTS Terbaik versi AMSI

Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) akhirnya berhasil menjadi pemenang untuk kategori Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dalam ajang Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jateng Digital Awards 2022.

Sekjen Hasto Konfirmasi Nama Hendi Masuk Usulan PDIP Untuk Pilgub DKI

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengonfirmasi perihal Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi masuk sebagai nama yang akan diusulkan partainya untuk Pilgub DKI 2024. Hal itu disampaikan oleh Hasto di sesi pemberian keterangan pers dalam kegiatan pertemuan kepala daerah PDI Perjuangan, Kamis (22/9).

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg