RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 05/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 19:22

Tak Lama Usai Bebas, Residivis Kambuh Curi Motor Lagi, Bahkan Sampai 24 TKP

Foto: Didin Mahendra / nurfmrembang.com

REMBANG – Pihak kepolisian resor Rembang kembali menangkap dua orang tersangka pencurian sepeda motor. Ternyata, keduanya merupakan residivis, salah satu diantaranya baru saja bebas dari lapas.

 

Kapolres Rembang AKBP Dolly Arimaxionari Primanto menjelaskan, pelaku tersebut mengakui semenjak bebas dari Rutan kelas II B Rembang, telah beraksi di sebanyak 24 tempat kejadian perkara. Sementara baru ada 9 barang bukti sepeda motor yang diamankan di Mapolres.

Dua orang pelaku yang di tangkap adalah pemetik langsung, sedangkan satunya adalah penadahnya. Modus yang digunakan pelaku adalah menyasar motor yang diparkirkan pemiliknya di ruangan terbuka, mulai dari pinggir jalan sampai area persawahan. Per motor, dijual seharga mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 1,5juta. Kini kedua pelaku telah diamankan di ruang tahanan Mapolres Rembang guna penyidikan lebih lanjut. Terhadap pelaku dikenai Pasal 363 KUH Pidana dengan ancaman 7 tahun penjara.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Satu Bus Rombongan Semarang-Magetan Tiba di Manyaran

Satu dari dua bus rombongan Semarang-Magetan tiba di RT 5 RW 2, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat, Minggu (4/12/2022). Bus 2 bernomor polisi H-1469-AG ini tiba di Jalan Gedongsongo Raya, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat pukul 20.30 WIB.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .