RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 30/11/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 05:23

Tekan Penyebaran Covid-19 di Kawasan Industri, Bupati dan Walikota Diminta Bentuk Gugus Tugas Khusus

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo

SEMARANG – Kasus penularan covid-19 klaster perusahaan di Kota Semarang menjadi perhatian Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Untuk mencegah terjadinya kasus serupa, Ganjar memerintahkan Bupati/Wali Kota yang daerahnya memiliki kawasan industri untuk membuat Tim Gugus Tugas Khusus.

Adapun tugas gugus tugas itu adalah untuk membereskan seluruh tata kelola, termasuk penerapan protokol kesehatan di kawasan itu. Diharapkan dengan adanya tim gugus tugas khusus itu, penyebaran covid-19 di lingkungan pekerja dapat diantisipasi.

Disinggung terkait progres penanganan klaster perusahaan di Kota Semarang, Ganjar mengatakan, semuanya sudah ditangani dengan baik. Dari tiga perusahaan yang menjadi klaster, dua diantaranya sudah terkendali. Sedangkan satu perusahaan masih dalam pengawasan khusus.

Sebelumnya, kasus outbreak covid-19 terjadi di tiga perusahaan di Kota Semarang. Dari klaster itu, dilaporkan ada 300 orang yang dinyatakan positif covid-19. Tiga perusahaan itu bergerak di bidang garment, migas dan satu BUMN.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Cegah Korupsi dari Tingkat Bawah, KPK Luncurkan 10 Desa Antikorupsi

– Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI melakukan peluncuran Desa Antikorupsi tahun 2022 dengan tema โ€˜Berawal dari Desa Kita Wujudkan Indonesia Bebas dari Korupsiโ€™. Kegiatan yang merupakan puncak dari serangkaian tahapan pembentukan percontohan Desa
Antikorupsi yang dilakukan KPK sepanjang tahun 2022 ini digelar di Desa Banyubiru, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang, Selasa (29/11/2022).

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .