RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 08/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 09:56

Tengah Malam Walikota Semarang Bubarkan Kerumunan

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi beserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kota Semarang berkeliling menyisir sejumlah daerah pada tengah malam, Rabu (8/4) – Istimewa

SEMARANG – Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi beserta jajaran FORKOPIMDA Kota Semarang berkeliling menyisir sejumlah daerah pada tengah malam. Bukan tanpa maksud, Wali Kota ingin memastikan masyarakat Kota Semarang tertib dalam mengikuti anjuran pemerintah, untuk membatasi diri beraktifitas di luar tempat tinggal. Dirinya langsung meminta kepada masyarakat untuk pulang saat menemukan ada yang masih berada di luar pada beberapa tempat.

 

Hendi mengungkapkan, apa yang dilakukannya adalah demi memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Dirinya pun merasa prihatin karena masih menjumpai masyarakat berkumpul pada malam hari di berbagai tempat, seperti tempat hiburan, tempat permainan, serta warung makan.

Hendi sangat berharap masyarakat bisa lebih sadar untuk tidak melakukan aktivitas yang tidak perlu, sedangkan bagi pemilik usaha seperti warung makan, di menghimbau agar bisa menerima pesanan hanya untuk yang dibungkus, atau tidak makan di tempat.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .