RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 07/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 23:47

Terapkan Protokol Kesehatan, Kampanye Pilkada Terbuka di Rembang Ditiadakan

REMBANG – Pelaksanaan Pilkada serentak ditengah pandemi yang rencananya digelar 9 Desember mendatang, memunculkan sejumlah kebijakan baru. Termasuk terkait teknis pelaksanaan kampanye pasangan calon.

 

Ketua KPU Kabupaten Rembang, Ika Iqbal Fahmi memastikan, kampanye secara terbuka untuk Pilkada kali ini ditiadakan, guna menghindari pengumpulan massa sesuai anjuran penerapan protokol kesehatan.

Iqbal mengakui kontestasi Pilkada selama ini identik dengan pengumpulan massa. Mulai proses pendaftaran calon, penetapan pasangan calon, kampanye, debat hingga proses pelaksanaan pemilihan. Beberapa kegiatan tersebut, kini ada kebijakan yang mengatur terkait pembatasan jumlah orang. Mulai dari pendaftaran hingga pelaksanaan pemilihan. Untuk debat akan digelar di studio yang disiarkan lewat lembaga penyiaran. Yang hadir yakni pasangan calon, tim dengan jumlah terbatas, dan dari KPU serta Bawaslu.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Full Senyum, Kades dan Lurah se-Kabupaten Semarang Dapat Motor Baru

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Semarang memberikan bantuan berupa kendaraan roda dua kepada kepala desa (kades), lurah, dan penyuluh pertanian lapangan (PPL) se-Kabupaten Semarang. Sepeda motor itu dibagikan dalam rangka mendukung kinerja terutama jika terjadi kebencanaan di wilayah masing-masing.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .