RASIKAFM.COM

📆 25 September 2022 🇮🇩 🕓 6:30 pm

Terkait Meninggalnya Mbah Lukitah, DPRD Jepara Desak Berikan Sanksi Managemen RSUD

Nur-Hidayat,-Ketua-Komisi-C-DPRD-Jepara

Ketua Komisi C DPRD Jepara, Nur Hidayat

JEPARA – Kasus meninggalnya Mbah Lukitah (70), di pelataran parkir RSUD Kartini Jepara, karena diduga terlambat mendapat layanan medis memicu respon dari berbagai kalangan. Mulai dari warganet hingga kalangan DPRD mendesak agar manajemen RSUD dikenai sanksi karena dianggap lalai memberikan layanan kesehatan. Pemberian sanksi tersebut tidak semata lantaran persoalan Mbah Lukitah saja. Namun juga karena indikasi tidak profesionalnya layanan RSUD sudah berulangkali terjadi.

Ketua Komisi C DPRD Jepara, Nur Hidayat mengatakan, pihaknya sudah mengirim surat ke Pimpinan Dewan. Isi surat tersebut perihal kegiatan monitoring Komisi C seiring adanya aduan dari masyarakat yang mengeluhkan tidak optimalnya layanan kesehatan di RSUD, dan bahkan diperparah dengan peristiwa meninggalnya Mbah Lukitah di pelataran parkir.

Ada lima poin dalam surat tersebut. Salah satunya ingin adanya sanksi untuk manajemen RSUD Kartini. Ini penting agar pelayanan kesehatan yang kurang baik itu tidak terulang lagi.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Laka Maut Tol Bawen, Elf Hantam Truk Fuso 5 Orang Tewas

Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas tol. Kali ini melibatkan dua unit kendaraan yakni Isuzu Elf berpelat N 7023 YJ dan truk fuso BK 8407 SE di ruas tol Bawen arah ke Semarang, tepatnya di KM 438.500 pada Sabtu (24/9/2022)

Selamat, UKSW jadi PTS Terbaik versi AMSI

Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) akhirnya berhasil menjadi pemenang untuk kategori Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dalam ajang Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jateng Digital Awards 2022.

Sekjen Hasto Konfirmasi Nama Hendi Masuk Usulan PDIP Untuk Pilgub DKI

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengonfirmasi perihal Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi masuk sebagai nama yang akan diusulkan partainya untuk Pilgub DKI 2024. Hal itu disampaikan oleh Hasto di sesi pemberian keterangan pers dalam kegiatan pertemuan kepala daerah PDI Perjuangan, Kamis (22/9).

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg