RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 30/11/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 05:20

Test Cepat 17 Tenaga Medis Puskesmas di Batang Negatif

Puskesmas Warungasem Kabupaten Batang. (dok)

BATANG – Sebanyak 17 orang dari 71 tenaga medis di Puskesmas Kecamatan Warungasem Kabupaten Batang yang telah menjalani tes cepat dengan hasil reaktif dinyatakan negatif COVID-19.

Kepala Unit Pelayanan Terpadu Daerah (UPTD) Puskesmas Warungasem Yayan Nuryanah mengatakan, setelah dikeluarkannya hasil tes usap dan dinyatakan negatif Covid-19, maka aktivitas pelayanan kesehatan Puskesmas Warungasem dan poliklinik kesehatan desa sudah dibuka kembali. pihaknya juga sudah menyebarkan informasi 17 tenaga medis yang sudah dinyatakan negatif tersebut melalui media sosial.

Sebelumnya, Dinas Kesehatan Kabupaten Batang melakukan tes cepat COVID-19 secara massal pada 71 tenaga medis puskesmas dan 17 orang diantaranya dinyatakan reaktif COVID-19. Namun, setelah menunggu hasil usap, ternyata 17 tenaga medis dinyatakan negatif .

Meski dinyatakan negatif COVID-19, pihaknya tetap mengimbau pada semua petugas medis dan masyarakat yang datang ke Puskesmas Warungasem tetap mematuhi protokol kesehatan.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Cegah Korupsi dari Tingkat Bawah, KPK Luncurkan 10 Desa Antikorupsi

– Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI melakukan peluncuran Desa Antikorupsi tahun 2022 dengan tema โ€˜Berawal dari Desa Kita Wujudkan Indonesia Bebas dari Korupsiโ€™. Kegiatan yang merupakan puncak dari serangkaian tahapan pembentukan percontohan Desa
Antikorupsi yang dilakukan KPK sepanjang tahun 2022 ini digelar di Desa Banyubiru, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang, Selasa (29/11/2022).

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .