RASIKAFM.COM

📆 3 October 2022 🇮🇩 🕓 2:17 pm

Tidak Bisa Pulang karena Corona, 21 WNA Asal Tiongkok Ajukan Perpanjangan Visa

TKA-china

Gambar Ilustrasi,  Tenaga Kerja Asing China

CILACAP – Sebanyak 21 warga negara asing asal China mengajukan perpanjangan visa di Kantor Imigrasi Kelas II Cilacap, karena tidak bisa pulang ke negaranya terkait dengan penyebaran virus corona.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cilacap, Barlian Gunawan mengatakan, berdasarkan data sementara ada enam tenaga kerja asing asal China di PLTU Cilacap yang sedang cuti dan pulang ke negaranya namun belum bisa kembali ke Indonesia seiring dengan merebaknya virus corona di negaranya.

Berlian menjelaskan, Enam tenaga kerja asing tersebut tetap bisa memperpanjang kartu izin tinggal terbatasnya, meskipun belum bisa kembali bekerja di Indonesia karena permasalahan itu bukan karena keinginan mereka. Dalam hal ini, izin tinggal kunjungan tersebut diperpanjang dalam keadaan darurat tanpa ada biaya . perpanjangan tersebut dilakukan setiap satu bulan sekali sampai pemerintah membuka kembali penerbangan ke negaranya.

.(red)

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Batik Specta Nusantara Jadi Momentum Hendi Tingkatkan Belanja Produk Indonesia

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi terus berupaya untuk meningkatkan belanja produk Indonesia melalui berbagai cara. Setelah meresmikan pusat pelayanan ‘Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri’ atau P3DN, kini dirinya mencoba mendongkrak pembelian batik yang merupakan warisan budaya Indonesia.

Cukup Tinggi, Warga Salatiga Yang Daftar Panwaslucam Capai 113 Orang

Hingga berakhirnya masa pendaftaran Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan (Panwascam) pada 27 September 2022 lalu, jumlah warga Salatiga yang mendaftarkan dan menyerahkan berkas sebanyak 113 orang, mereka tersebar dari empat kecamatan di Kota Salatiga. Demikian diungkapkan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Salatiga Agung Ari Mursito.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: Alert: Content selection is disabled!!