RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 30/11/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 05:41

Usai Melahirkan, Warga Kudus Terkonfirmasi Positif Corona

KUDUS – Jumlah kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Kabupaten Kudus bertambah satu orang setelah ibu yang baru melahirkan diyatakan positif, sehingga total menjadi 48 kasus. Juru Bicara Pencegahan dan Pengendalian COVID-19 Kudus Andini Aridewi mengungkapkan, Awalnya perempuan berusia 35 tahun tersebut, dirawat di Rumah Sakit Aisyiyah Kudus. Karena dari hasil tes cepat reaktif corona serta memiliki penyakit penyerta, sehingga dirujuk ke RSUP Kariadi Semarang.

 

Untuk Proses melahirkannya berlangsung di Semarang, kemudian menjalani test swab dan hasilnya terkonfirmasi positif Corona. Usia melahirkan, pasien dirujuk kembali ke RS Aisyiyah Kudus karena kondisinya baik, sedangkan anaknya masih dirawat di RSUP Kariadi Semarang karena memiliki gejala demam.

Dari 48 kasus terkonfirmasi positif, sebanyak 33 kasus di antaranya dari dalam wilayah, sedangkan 15 kasus dari luar wilayah. Dari 33 kasus dalam wilayah tersebut, sebanyak satu orang menjalani perawatan, 28 orang dinyatakan sembuh, dan empat orang meninggal.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Cegah Korupsi dari Tingkat Bawah, KPK Luncurkan 10 Desa Antikorupsi

– Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI melakukan peluncuran Desa Antikorupsi tahun 2022 dengan tema โ€˜Berawal dari Desa Kita Wujudkan Indonesia Bebas dari Korupsiโ€™. Kegiatan yang merupakan puncak dari serangkaian tahapan pembentukan percontohan Desa
Antikorupsi yang dilakukan KPK sepanjang tahun 2022 ini digelar di Desa Banyubiru, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang, Selasa (29/11/2022).

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .