RASIKAFM.COM

📆 29 June 2022 🇮🇩 🕓 14:40

Usai Persalinan, Warga Jepara Terdeteksi Positif Covid-19

Ilustrasi

JEPARA – Seorang warga Desa Blimbingrejo, Kecamatan Nalumsari Kabupaten Jepara dinyatakan positif COVID-19 usai melakukan persalinan. Ia sebelumnya adalah pasien dalam pengawasan dengan memiliki riwayat perjalanan dari wilayah zona merah Rembang serta melakukan kontak dengan orang Jakarta.Ibu muda tersebut dinyatakan positif dari hasil uji swab laboratorium Provinsi Jateng.

 

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Jepara, dr. Fakhruddin mengatakan, hasil uji swab keluar justru setelah pasien menjalani prosesi persalinan anak keduannya. Saat ini, pasien bersama bayi yang baru dilahirkan akan menjalani penanganan lanjutan di RSUD Kartini. Penanganan lanjutan ini dilakukan agar bayi tidak tertular dari Covid- 19, sedangkan sang ibu bisa segera sembuh.

Untuk memutus mata rantai, tim medis juga telah melacak terhadap orang-orang yang sempat kontak langsung dengan pasien dan akan dilakukan rapid tes

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg