RASIKAFM.COM

📆 13 August 2022 🇮🇩 🕓 10:50

Usut Penyerangan Wakapolres Karanganyar, Polda Jateng Terjunkan Densus 88

Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Ikandar Fitriana Sutisna

SEMARANG – Kepolisian daerah Jawa Tengah bergerak cepat guna mengusut tuntas insiden penyerangangan terhadap rombongan Wakapolres Karanganyar, Kompol Busroni di Cemoro Kandang, Gondosuli, Tawangmangu Karanganyar. Tim gabungan diterjunkan untuk mengungkap insiden tersebut.

Kabar Terkait
Susur Gunung Lawu, Wakapolres Karanganyar Diserang Orang Tak Dikenal

Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Ikandar Fitriana Sutisna menyebutkan, tim gabungan instruksi Kapolda meliputi inafis, reskrim, intel dan densus 88. Mereka saat ini sudah melakukan pendalaman kasus tersebut.Pihaknya juga belum mengetahui persis motif dari penyerangan tersebut.

Seperti diberitakan, terjadi penyerangan terhadap anggota Polres Karanganyar saat menggelar kegiatan pembersihan jalur pendakian di Gunung Lawu, Cemoro Kandang, Gondosuli, Tawangmangu, Karanganyar, Minggu lalu.

Dalam kejadian itu, Ajudan Wakapolres Karanganyar, Bripda Arif Hariyono dan seorang warga bernama Jarot Broto Sarwono, menjadi korban dengan luka sabetan senjata tajam. Saat ini, mereka telah diperbolehkan pulang dari RSUD Karanganyar untuk rawat jalan.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Ganjar Instruksikan Wakil Bupati Pemalang Ambil Alih Pemerintahan

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menginstruksikan kepada Wakil Bupati Pemalang Mansyur Hidayat untuk segera mengambil alih pemerintahan. Menyusul kabar Bupati Pemalang MAW yang diduga terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Liga Askot Semarang 2022 Kembali Bergulir, Ratusan Match Akan Tersaji

Liga Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Semarang kembali bergulir pada tahun 2022 ini dimana sebelumnya kompetisi tahunan ini sempat terhenti karena pandemi. Pembukaan kompetisi sepak bola usia muda itu dilakukan secara simbolis dengan menendang bola kick off pertama di stadion Citarum Semarang Kamis (11/8/2022) sore.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: