RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 25 September 2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 5:57 pm

Wali Kota Tegal: PSBB Diharapkan Berlangsung Aman dan Lancar

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono di Jalan Proklamasi Kota Tegal saat melaunching pelaksanaan PSBB. Kamis (23/4/2020) dinihari. Foto: Dokumen Istimewa

TEGAL – Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono menginginkan pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) berlangsung lancar dan aman. pelaksanaan PSBB tahap pertama akan berjalan selama 14 hari, terhitung 23 April hingga 6 Mei 2020. Kemudian, berlanjut tahap kedua yang dilangsungkan dengan hari yang sama, terhitung 10 Mei hingga 23 Mei 2020.

 

Selain itu, Dedy Yon mengingatkan sejumlah sanksi yang siap diberikan jika didapati adanya pelanggaran. Salah satu diantaranya yakni sanksi dipulangkan, apabila seorang pembonceng sepeda motor berbeda identitas dengan pengendara. Sanksi lain, tidak diperbolehkan masuk ke Kota Tegal, apabila masyarakat yang menggunakan mobil maupun motor tidak memakai masker.

Adapun dalam pelaksanaan PSBB ini, sejumlah 49 titik ditutup menggunakan MCB beton. Jalan-jalan kecil menuju permukiman juga ditutup memakai beton dan water barrier. Hal itu dilakukan, guna mengurangi aktivitas masyarakat diluar rumah.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Laka Maut Tol Bawen, Elf Hantam Truk Fuso 5 Orang Tewas

Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas tol. Kali ini melibatkan dua unit kendaraan yakni Isuzu Elf berpelat N 7023 YJ dan truk fuso BK 8407 SE di ruas tol Bawen arah ke Semarang, tepatnya di KM 438.500 pada Sabtu (24/9/2022)

Selamat, UKSW jadi PTS Terbaik versi AMSI

Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) akhirnya berhasil menjadi pemenang untuk kategori Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dalam ajang Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jateng Digital Awards 2022.

Sekjen Hasto Konfirmasi Nama Hendi Masuk Usulan PDIP Untuk Pilgub DKI

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengonfirmasi perihal Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi masuk sebagai nama yang akan diusulkan partainya untuk Pilgub DKI 2024. Hal itu disampaikan oleh Hasto di sesi pemberian keterangan pers dalam kegiatan pertemuan kepala daerah PDI Perjuangan, Kamis (22/9).

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg