Wartawan Harus Menyiarkan Berita  Independen

By | 02/10/2020

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi   Kota Salatiga Rahadi Widya Prasetya  berharap pers harus menyiarkan berita yang independen dan berimbang terkait dengan pemberitaan di Kota Salatiga.

“ Kami di Bagian Protokol dan Komunikasi  ini sesuai tupoksi juga sebagai  juru bicara Walikota. Kami  berharap teman-teman media bisa memberitakan kegiatan pimpinan daerah dan juga pembangunan di Salatiga kepada masyarakat,” ujar Rahadi Widya Prasetya didampingi  Kasubbag Komunikasi Nurul Laily dan Kasubbag Protokol Rohmawati Utami saat  menghadiri syukuran sederhana peringatan Hari Pers Nasional  ( HPN) yang diadakan Forum Jurnalis Salatiga ( FJS) di Pres Room, Senin ( 10/2).

WhatsApp Image 2020-02-10 at 19.32.09Rahardi juga menyampaikan rasa terimkasihnya atas sinergitas bersama media yang terjalin selama ini untuk kemajuan pembangunan Kota Salatiga.  “ Kami juga juga mohon dukungan dari media sehingga dapat melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya. Dan apabila ada hal-hal yang mengganjal dengan OPD di Salatiga, bisa komunikasi langsung  kepada kami,” pungkasnya.

dilain pihak Wakil Ketua DPRD Salatiga Latif Nahari  yang  hadir di acara syukuran sederhana   HPN  ini megatakan,  pers menjadi salah satu stake holder dan penyimbang dan kontrol dalam pembangunan. “ Kami  berharap  dengan pers bisa bersinergi  dan bersama-sama ikut  mengawasi dan menjaga proses pembangunan sesuai dengan arah yang kita harapkan. Tanpa pengawasan dan kontrol dari teman-teman media, saya yakin tidak akan bermakna. Karena masyarakat tahunya dari media. Kami di Dewan kinerjanya juga semakin terukur. Mari kita bersama-sama membangun Kota Salatiga karena kota kecil ini punya potensi yang besar,” pungkas politisi PKS ini.(rief)

Bagikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *