RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 08/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 10:35

WFH Berakhir, ASN Bekerja Dari Kantor Dengan Protokol Kesehatan

Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Semarang telah kembali bekerja di kantor dengan menerapkan protokol kesehatan, Senin (8/6/2020). (foto: win)

UNGARAN – Seiring dengan penerapan Normal Baru di Kabupaten Semarang, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga tengah melakukan persiapan. Para Aparatur Sipil Negara (ASN) juga telah kembali bekerja dari kantor dengan menerapkan protokol kesehatan. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Semarang Gunawan Wibisono saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (8/6/2020) mengatakan, sebenarnya OPD telah melaksanakan simulasi bekerja dari kantor sejak tanggal 5 Juni 2020.

 

Mereka diatur jarak duduknya saat di kantor sehingga tidak lagi berdekatan, wajib mengenakan masker, cuci tangan dengan sabun dan diukur suhu badannya sebelum masuk kantor. Meski demikian ASN dengan kondisi tertentu masih diperbolehkan Work From Home (WFH), misalnya sakit atau saat kondisi hamil dengan tetap berkoordinasi dengan kepala OPD masing-masing.

Senada dengan Sekda, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Semarang Partono menguraikan, para ASN telah kembali masuk kantor. Pihaknya telah menerima surat edaran Bupati terkait hal tersebut per tanggal 5 Juni 2020. Mengenai jam kerjanya juga masih tetap tanpa ada shift atau pergantian pegawai. (win)

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .