RASIKAFM.COM
Edit Content
logo rasika 105.6FM
Jadwal Imsakiyah

Kecelakaan di Tol Boyolali, Purnawirawan Pati TNI Meninggal Dunia

BOYOLALI – Sebuah kecelakaan fatal terjadi di KM 483+500 ruas Tol Semarang-Solo di wilayah Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (30/7/2022) pagi. Sebuah kendaraan dinas Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI berupa Toyota Fortuner bernomor 25213-00 menabrak truk tronton AG 9656 UB, sehingga dua orang meninggal dunia.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol M Iqbal Alqudusy menerangkan kedua korban meninggal dunia merupakan pengemudi dan penumpang Toyota Fortuner.

Kabar Terkait :  Menjadi Korban Laka Lantas di Boyolali, Istri Mantan Danseskoal Turut Meninggal Dunia

“Kedua korban merupakan pengemudi dan penumpang mobil Fortuner,” kata dia.

Berdasar data, korban meninggal adalah sopir kendaraan Fortuner bernama Frigat Inggristianto Putro (36) seorang tamtama TNI AL dan seorang penumpang bernama Herry Setianegara, (64) yang merupakan purnawirawan Laksamana Muda TNI.

“Satu penumpang lagi berinisial Rr Ken Respati (62), mengalami luka-luka dan dirawat di RS Indriati Boyolali. Beliau merupakan istri Bapak Herry Setianegara,” jelasnya.

Ia menjelaskan peristiwa nahas tersebut bermula ketika mobil Fortuner dan truk tronton sama-sama melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di KM 483+500, kata dia, Fortuner tersebut menabrak truk tronton yang melaju di depannya.

“Untuk penyebab pasti kecelakaan saat ini masih diselidiki. Adapun perkiraan kerugiaan material sekitar 5 juta rupiah,” tandasnya.

TRENDING HARI INI

BACA JUGA

KABAR TERBARU

Musda PD Al Khidmah Kabupaten Semarang, Ini Pesan Bupati Semarang
01 June 2023
Pengurus Daerah (PD) Al Khidmah Kabupaten Semarang menyelenggarakan musyawarah daerah (Musda) ke-V untuk memilih Ketua PD Al Khidmah dan Ketua PD Ath Thoriqoh Qodiriyah Naqsabandiyah Al Utsmaniyah Kabupaten Semarang. Musda yang mengambil tema "Menuju Al Khidmah Oase Kabupaten Semarang" ini berlangsung...
Lengkapnya »
Ratusan Peserta Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila di Sumber Mata Air Kali Wedok Salatiga
01 June 2023
Jika biasanya upacara digelar di lapangan, halaman kantor, atau halaman sekolah, berbeda yang dilakukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Salatiga. Bersama ratusan kader, simpatisan, dan warga sekitar, menggelar upacara hari kelahiran Pancasila di Sumber Mata Air Kali Wedok Salatiga....
Lengkapnya »
Kegembiraan Warga Wonosobo saat Bantuan Pembangunan Jembatan Sudah Jadi
31 May 2023
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ke Desa Keseneng, Candiyasan, Wonosobo. Warga desa merasa senang dengan bantuan pembangunan jembatan yang sudah selesai. Ganjar berharap jembatan ini akan meningkatkan potensi wisata Sindoro-Sumbing di daerah tersebut.
Lengkapnya »
Menteri Kesehatan RI Apresiasi Prestasi Kota Semarang dalam Penanggulangan DBD
31 May 2023
Menteri Kesehatan RI, Budi Gunadi Sadikin, memuji gerak cepat Wali Kota Semarang dalam mengimplementasikan strategi bioteknologi dan vaksinasi. KotaSemarang, dipilih sebagai pilot project Kementerian Kesehatan dalam penanganan DBD. Selamatkan kesehatan masyarakat dengan upaya pemerintah Kota Semarang...
Lengkapnya »
Satpol PP Salatiga Sita 18 Bungkus Rokok Ilegal, Barang Bukti Dibawa Bea Cukai Semarang
31 May 2023
Tim Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Salatiga berhasil menemukan 18 bungkus rokok ilegal yang dikemas dalam kertas berwarna merah tanpa cukai. Satpol PP menemukan satu toko di Kalilondo yang menjual rokok ilegal tanpa cukai, barang bukti tersebut diserahkan kepada Bea Cukai Semarang.
Lengkapnya »

CAPTURE NETIZEN