RASIKAFM.COM

📆 29 June 2022 🇮🇩 🕓 23:46

Truk Kontainer Tabrak Pembatas Jalan Di Majapahit Semarang, Arus Lalulintas Alami Kemacetan

SEMARANG – Sebuah truk kontainer menabrak dan menyangkut pembatas jalan di Brigjen Sudiarto atau Jalan Majapahit, Kota Semarang. Akibat kejadian tersebut, terjadi kepadatan arus lalulintas (lalin) di dua arah.

Lokasi kecelakaan tersebut tepatnya berada di dekat traffic light pertigaan dengan Jalan Fatmawati, Kecamatan Pedurungan pada Senin (25/4/2022) sekira pukul 12.30 WIB. Informasi yang diperoleh, kejadian berawal dari Truk melaju dari arah Mranggen, Kabupaten Demak menuju kearah Semarang Kota.

Salah satu warga, Sela mengatakan truk melaju kemungkinan dengan kecepatan 40 kilometer/jam menuju Barat atau Semarang Kota. Namun, dari kejauhan, sudah terlihat truk seperti akan oleng.

“Sudah gliyut-gliyut (oleng) gitu terus dibelokkan ke kanan nabrak taman pembatas jalan,” kata Sela di lokasi kejadian.

Ujung truk yang menabrak pembatas jalan hingga ke lajur arah yang berlawanan dan sempat menabrak motor yang ditumpangi dua orang. Kedua pengguna jalan itupun terjatuh dan mengalami luka.

“Motor dari arah berlawanan nabrak, jatuh. Dua laki-laki goncengan. Luka-luka, sudah dibawa Ambulance Hebat,” ujarnya.

Saat ini kepolisian sedang menangangi peristiwa tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun dampaknya yaitu kemacetan di lajur Demak-Semarang Kota, kemacetan terjadi sekitar 2 kilometer dan pengguna jalan yang tak ingin terjebak macet, memilih lewat jalur alternatif perkampungan.

“Macet sampai Manunggal Jati, tadi pada belok ke gang,” ujar warga, Rahman.

Dari pantauan, hingga pukul 13.45 WIB masih dilakukan upaya untuk mengevakuasi truk kontainer tersebut. Terlihat petugas kepolisian juga sibuk mengatur lalulintas agar kemacetan bisa dihilangkan.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg