HOME

Agus Dwi Budiono Nahkodai Prokompin Salatiga

Agus Dwi Budiono Nahkodai Prokompin Salatiga

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on google
Share on pinterest

Sertijab Prokompin Kota Salatiga

TUNTANG – Rasika FM. Agus Dwi Budiono S.Sos. akhirnya menggantikan Rahadi Prasetya sebagai kepala Prokompin. Sedangkan Rahardi menduduki jabatan baru yakni sebagai Kabag Pembangunan.

Acara ramah tamah pergantian pimpinan di lingkungan Prokompin Setda Kota Salatiga ini dipimpin Asisten III Sekda Kota Salatiga Sri Satuti yang berlangsung di Banyumili, desa Gedangan, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Jum’at (8/1).

Dalam pesannya, Sri Satuti berharap pejabat baru dalam bekerja selalu diniatkan untuk ibadah.




“yakinlah rejeki yang akan mendatangi kita. Karena Allah sudah tahu rejeki kita. saya sepakat, bekerja sesuai regulasi bekerja diniatkan ibadah, semua menghampiri kita karena niatnya apa,” kata Sri Satuti.

Sri Satuti mengajak Kepala Prokompin Setda Kota Salatiga baik yang lama maupun baru, untuk bekerja cerdas, iklas dan tuntas.

Pesan Khusus kepada pejabat lama, mantan Kabag Humas Pemkot Salatiga ini meminta untuk mengambil hikmah atas pergeseran di awal tahun 2021.

Pejabat lama, Rahadi Prasetya mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang terjalin selama ini. Ia juga menyampaikan tugas Kabag Prokompin Setda selama Covid-19 sebagai Koordinator Bidang Komunikasi Publik.

“sebenarnya saya Bekerja di Setda Kota Salatiga kurang 6 bulan lagi dan selama satu tahun, kami banyak pengalaman yang sangat berharga,” papar Rahadi.

Anggota Wartawan Kota Salatiga Forum Jurnalis Salatiga (FJS) dibawah naungan Prokompin berpoto bersama sesaat setelah acara

Sementara, pejabat baru Agus Dwi Budiono S.Sos menyapa tim barunya dengan ‘kolonuwun’, memohon izin bergabung ke Prokompin Setda Kota Salatiga.

“kami minta petunjuk atas aturan layanan, dan menjalankan sesuai regulasi. Karena saya lama di wilayah yang lebih sering jauh dari formal. Program kerja untuk Prokompin akan menyesuaikan. Mohon kerjasamanya,” ucap mantan anggota C2W chapter Semarang ini.

Agus mengungkapkan, saat menjabat di Kecamatan tugas diawali dengan niat ibadah. InsyaAllah berjalan dengan baik.
“Yang pasti jalankan sesuai regulatif saja. Ada aturan, itu yang akan kita laksanakan. Jangan seenaknya sendiri,” pungkasnya (rief)

SHARE

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest
KABAR JAWA TENGAH
KABAR NASIONAL
KABAR INTERNASIONAL

KABAR TERKAIT
KABAR TERBARU
10 KABAR POPULER
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on whatsapp