HOME

Tim Basket Satya Wacana Bidik Lolos Playoff

Tim Basket Satya Wacana Bidik Lolos Playoff

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on google
Share on pinterest

Team. Basket UKSW siap berkompetisi pada IBL 2021

RASIKAFM – Dalam hitungan hari tim basket milik Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) akan berkompetisi pada Indonesian Basketball League (IBL) 2021. Sebagai momentum “pamitan”, tim Satya Wacana Saints Salatiga (SWSS) yang menggandeng Bank Jateng sebagai sponsor untuk musim kali ini menggelar konferensi pers, Jumat (26/2) di ruang F114 UKSW.

hadir dalam acara konferensi pers Pembantu Rektor 4 UKSW Joseph Ernest Mambu S.Pd., M.A., Ph.D., Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Bank Jateng Ony Suharsono, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Salatiga Drs. Muh Nasiruddin, Direktur Utama SWSS Yance Bida, General Manajer SWSS Rayo Souisa, manajemen dan pemain SWSS serta sejumlah tamu undangan.

 

Pembantu Rektor 4 UKSW Joseph Ernest Mambu mengatakan bahwa SWSS merupakan tim yang dibangun dengan kultur kekeluargaan yang kuat dan membawa banyak nilai-nilai positif. Joseph Ernest Mambu berharap SWSS dapat memberikan hasil yang terbaik dan benar-benar bertransformasi menjadi tim kebanggaan orang Jawa Tengah.




“SWSS menjadi satu-satunya tim yang berlaga pada IBL dimana seluruh pemain merupakan student athlete binaan UKSW. Nilai creative minority turut ditanamkan sehingga mereka terlahir sebagai bibit unggul yang meskipun jumlahnya sedikit namun memiliki kretivitas dan semangat yang luar biasa,” ungkap Joseph.

Sejumlah Awak Media Salatiga dan pemain Basket uksw berpoto. Bersama

Lebih lanjut dirinya mengapresiasi kerjasama yang saat ini terjalin dengan Bank Jateng melalui dukungan kepada tim SWS. Dirinya berharap dengan tambahan dukungan tersebut dapat membawa tim yang saat ini mengusung tagline #TimnyaOrangJawaTengah berhasil lolos ke babak playoff. (rief)

SHARE

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest
KABAR JAWA TENGAH

KABAR TERKAIT
KABAR TERBARU
10 KABAR POPULER
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on whatsapp