RASIKAFM.COM

📆 12 August 2022 🇮🇩 🕓 15:26

100 Paket Takjil Gratis Dibagikan Umat Nasrani di Salatiga

Memasuki Puasa hari kedua 1443 H, Senin, 4 April 2022, Orang Muda Katolik (OMK), Keluarga Mahasiswa Katolik Salatiga (KMKS), dan umat Paroki St. Paulus Miki Salatiga menggelar kegiatan Berbagi Takjil Gratis kepada pengendara motor maupun mobil yang sedang melintas di depan Gereja St. Paulus Miki Jalan Diponegoro, Salatiga.

Kepada wartawan, Penanggung jawab kegiatan, Diana Wibowo, menjelaskan jika Kegiatan ini akan berlangsung selama bulan suci Ramadhan 1443 H / 2022 M “Setiap menjelang waktu berbuka puasa, kami Membagikan Takjil bagi warga yang melintas di depan Gereja” kata Ketua Bidang Pelayanan Kemasyarakatan ini.

Diana menambahkan Sebelum dan sesudah pembagian takjil, pihaknya juga berdoa bersama untuk memohon agar kegiatan yang dilakukan dapat berjalan dengan lancar.

Pantauan Rasika FM Setiap harinya, kurang lebih 100 paket Takjil dibagikan kepada masyarakat umat Muslim. Berbagai jenis makanan yang merupakan sumbangan dari umat, untuk kegiatan bulan suci Ramadhan.

 

Suasana jalan Diponegoro Salatiga jelang berbuka

Kegiatan “Berbagi Takjil Gratis” ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap bulan Ramadhan untuk mempererat hubungan silaturahmi satu sama lainnya. Kegiatan ini juga dalam rangka indahnya berbagi dalam menjaga toleransi atar umat beragama di kota Salatiga yang pada tahun 2021 yang lalu memperoleh predikat sebagai Kota Paling Toleran se-Indonesia versi SETARA Institute.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Liga Askot Semarang 2022 Kembali Bergulir, Ratusan Match Akan Tersaji

Liga Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Semarang kembali bergulir pada tahun 2022 ini dimana sebelumnya kompetisi tahunan ini sempat terhenti karena pandemi. Pembukaan kompetisi sepak bola usia muda itu dilakukan secara simbolis dengan menendang bola kick off pertama di stadion Citarum Semarang Kamis (11/8/2022) sore.

Geger! Penemuan Jasad di Sungai Sriwijaya Semarang

Warga digegerkan dengan penemuan jasad di sungai Jalan Sriwijaya, Candisari atau tepatnya di depan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Jateng (Jateng), Kamis (11/8/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Dampingi Jokowi, Serunya Ganjar Ajak Anak-anak Nyanyi

Muhammad Jafran Multazam, memanggil nama Ganjar Pranowo berulangkali dari gendongan ibunya saat menyaksikan Gubernur Jawa Tengah itu mendampingi Presiden Joko Widodo dalam penanaman bibit kelapa genjah di Desa Giriroto, Ngemplak, Boyolali, Kamis (11/8/2022).

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: