HOME

75 Anggota Pemuda Pancasila Lakukan Penyemprotan di Pasar Kembangsari

75 Anggota Pemuda Pancasila Lakukan Penyemprotan di Pasar Kembangsari

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on google
Share on pinterest

Belasan anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Semarang tengah melakukan aksi pemyemprotan desinvektan dipasar kembangsari Tengaran minggu 7 febtuari 2021 pagi

RASIKAFM – Ada pemandangan berbeda di depan pasar Kembangsari Tengaran Minggu 7 Februari 2021 pagi. Jika hari minggu biasa kondisi pasar ramai pembeli namun karena pasar tutup maka aktifitas jual beli praktis tiada.

Kesempatan itu akhirnya dimanfaatkan pihak pasar untuk memperbaiki pintu Masuk utama didalam pasar dan penyemprotan Desinfektan. Dengan dibantu 75 anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Semarang mereka bahu membahu melakukan aksi mulia ini. Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Termasuk jajaran muspika kecamatan Tengaran dengan melakukan apel di depan pasar Kembangsari. Usai apel bersama tersebut PP kabupaten Semarang langsung mengadakan pembersihan pasar dan penyemprotan serta bagi bagi masker.




Kepada rasikafm.com, Ketua MPC PP Kabupaten Semarang H. Budi Prastyono SH menjelaskan jika kegiatan ini dilakukan semata-mata untuk mensukseskan program Gubernur Jawa tengah 2 hari di rumah saja tanggal 6 dan 7 Februari 2021 oleh PP kesempatan ini digunakan untuk membantu pihak pasar bersih bersih lingkungan serta memperbaiki jalan masuk pasar yang rusak dan juga penyemprotan Desinfektan.” kami dari pemuda Pancasila Kabupaten Semarang mendukung penuh gerakan Jateng Dirumah saja dengan cara berkeliling bersama forkopincam untuk menginggatkan warga agar tinggal dirumah sekalian membagikan masker” terang ketua PP kabupaten Semarang periode 2020 2024 ini.

Ketua MPC PP Kab smg periode tahun 2020-2024 H.Budi Prastyono,SH, Bersama Kapolsek Tengaran berfoto bersama sesaat sebelum aksi penyemprotan di Pasar Kembangsari

Sementara itu kepala Pasar Kembangsari Guntur Haristanto mengaku bangga sekaligus berterima kasih dengan apa yang telah rekan rekan PP kerjakan sehingga manfaatnya bisa dirasakan pedagang dan pembeli dipasar “saya berharap kedepan PP juga bisa mengadakan kegaiatan yang positif demi warga kabupaten Semarang seperti yang dilakukan minggu Ini” (rief)

SHARE

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest
KABAR JAWA TENGAH

KABAR TERKAIT
KABAR TERBARU
10 KABAR POPULER
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on whatsapp