RASIKAFM.COM

📆 25 September 2022 🇮🇩 🕓 12:03 pm

Bayi Laki Laki Mungil Ditemukan Diteras Rumah Warga Sidorejo

Warga Prampelan RT 4 RW VI, Sidorejo Salatiga gempar menyusul Penemuan bayi berumur 3 hari, Selasa (9/8/2022) malam sekira pukul 21.45 wib.

Kapolsek Sidorejo, AKP Tri Widaryanto saat dikonfirmasi rasikafm.com, Rabu (10/8/2022) membenarkan perihal penemuan bayi tersebut.”Bayi tersebut ditemukan di teras rumah bapak Komari,”katanya.

AKP Tri mengungkapkan bayi mungil tersebut pertama kali ditemukan oleh Yatmiatun (50) warga setempat.”Saat melintas itulah saksi mendengar suara tangisan bayi,”ungkapnya.

Tri menambahkan, setelah didatangi sumber suara tangisan bayi tersebut benar diketahui bahwa terdapat seorang bayi yang diletakkan posisi terlentang dengan kepala di sebelah timur kursi kayu yang berada di pojok utara teras rumah Bapak Komari.

Sementara itu menurut saksi Yatmiatun, bayi tersebut diketahui masih hidup dalam kondisi telanjang dada dan hanya mengenakan pampers serta dibungkus dengan kemeja flanel motif kotak – kotak warna hijau tua kombinasi hitam dengan garis coklat, size L dengan merk EightyEight.

Saksi Yatmiatun saat memberikan keterangan kepada petugas seputar penemuan bayi

“Selain itu di sebelah utara kursi kayu tersebut terdapat satu kantong plastik cap Alfamaft yang berisi 1 pack pampers merk Mammy Poko.” kata saksi.

Yatmiatun menambahkan sebelumnya ia sempat mendengar tangisan bayi, saat ia pulang dari nonton. Lomba 17-an. “saya juga sempat ditanyai oleh orang asing yang katanya sedang mencari mushola, tapi saya tidak curiga” tambah saksi.

Kapolsek Sidorejo saat diwawancarai Rasika FM

Saat ini bayi tersebut sudah dirawat di RSUD, setelah sebelumnya dilakukan pengecekan awal oleh tim RSUD kota Salatiga yang dipimpin Dr. Melati Pramacinta.

Bayi laki laki diperkirakan berusia tiga hari. Dengan panjang 48 cm dan berat badan 3,3 kg.

“Kasus penemuan bayi ini masih dalam penyelidikan Sat Reskrim Polres Salatiga,”pungkas AKP Tri

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Laka Maut Tol Bawen, Elf Hantam Truk Fuso 5 Orang Tewas

Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas tol. Kali ini melibatkan dua unit kendaraan yakni Isuzu Elf berpelat N 7023 YJ dan truk fuso BK 8407 SE di ruas tol Bawen arah ke Semarang, tepatnya di KM 438.500 pada Sabtu (24/9/2022)

Selamat, UKSW jadi PTS Terbaik versi AMSI

Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) akhirnya berhasil menjadi pemenang untuk kategori Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dalam ajang Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jateng Digital Awards 2022.

Sekjen Hasto Konfirmasi Nama Hendi Masuk Usulan PDIP Untuk Pilgub DKI

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengonfirmasi perihal Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi masuk sebagai nama yang akan diusulkan partainya untuk Pilgub DKI 2024. Hal itu disampaikan oleh Hasto di sesi pemberian keterangan pers dalam kegiatan pertemuan kepala daerah PDI Perjuangan, Kamis (22/9).

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg