RASIKAFM.COM

📆 13 August 2022 🇮🇩 🕓 11:06

Dinas Pendidikan Kota Salatiga Akan Mulai Pembelajaran Siswa Senin 9 Mei 2022

Dinas Pendidikan Kota Salatiga memutuskan tetap akan memulai pembelajaran untuk siswa dimulai Senin (9/5/2022).

Kepala Dinas Pendidikan Kota Salatiga Nunuk Dartini mengatakan jadwal pembelajaran tetap akan dijalankan sesuai rencana awal. “Tidak ada perubahan, Senin besuk akan dimulai pembelajaran,” jelasnya, Sabtu (7/5/2022).

Nunuk mengatakan tidak ada alasan bagi Dinas Pendidikan Kota Salatiga untuk memundurkan jadwal dimulainya pembelajaran setelah libur Lebaran. “Daerah yang memundurkan jadwal itu karena terdampak arus balik jadi siswa diberi jadwal istirahat, sedangkan Salatiga kan cuma lintasan pemudik, jadi aman,” paparnya.

Sementara Wali Kota Salatiga Yuliyanto menegaskan pembelajaran tetap dimulai Senin (9/5/2022). “Tetap, tidak berubah. Siswa tentu juga sudah rindu belajar bersama, mereka kemarin-kemarin sudah terlalu banyak libur,” jelasnya.

Menurut Yuliyanto, dengan pembelajaran tatap muka maka materi yang diberikan akan lebih mudah dipahami para siswa. “Siswa sebentar lagi akan ujian, maka materi yang diberikan harus diserap maksimal oleh siswa,” ungkapnya.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Ganjar Instruksikan Wakil Bupati Pemalang Ambil Alih Pemerintahan

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menginstruksikan kepada Wakil Bupati Pemalang Mansyur Hidayat untuk segera mengambil alih pemerintahan. Menyusul kabar Bupati Pemalang MAW yang diduga terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Liga Askot Semarang 2022 Kembali Bergulir, Ratusan Match Akan Tersaji

Liga Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Semarang kembali bergulir pada tahun 2022 ini dimana sebelumnya kompetisi tahunan ini sempat terhenti karena pandemi. Pembukaan kompetisi sepak bola usia muda itu dilakukan secara simbolis dengan menendang bola kick off pertama di stadion Citarum Semarang Kamis (11/8/2022) sore.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: