RASIKAFM.COM

📆 12 August 2022 🇮🇩 🕓 16:19

Dukung Percepatan Kekebalan Komunal Selama Ramadan, Masjid di Kabupaten Semarang Jadi Lokasi Vaksinasi

UNGARAN – Sebanyak 13 masjid yang ada di 13 kecamatan di Kabupaten Semarang disiapkan untuk membantu melayani vaksinasi booster bagi masyarakat pada bulan ramadan tahun ini.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Semarang, Dwi Syaiful Nur Hidayat mengatakan, layanan tambahan vaksinasi booster di masjid ini dibuka mulai pukul 16.30 hingga waktu berbuka puasa dan menjelang salat tarawih.

“Jadwal beserta lokasi di sejumlah masjid juga telah kami susun,” jelasnya Kamis (7/4/2022).

Pelaksanaan vaksinasi booster tersebut telah dimulai pada Rabu (6/4/2022) di masjid Al Ikhlas Desa Medayu, Suruh dan masjid Baitul Qudus Bergas.

“Selain itu juga dilaksanakan di Mushala Al-hidayah UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Getasan, masjid Desa Ujung-ujung bersamaan dengan kegiatan tarawih keliling Bupati Semarang,” kata dia.

Sedangkan jadwal vaksinasi untuk hari Kamis ini dilaksanakan di masjid Al Hidayah Dusun/ Desa Kradenan Kecamatan Kaliwungu dan masjid Baitul Muttaqin Dusun Petet, Desa/ Kecamatan Tuntang.

Berikutnya, tanggal 8 April 2022, di masjid Al Huda Dusun/ Desa Ngadikerso, Kecamatan Sumowono dan tanggal 11 April 2022 di masjid At-Taqwa Dusun Duren/ Desa Kenteng, Kecamatan Bandungan.

Masih di hari yang sama, vaksinasi booster juga dilaksanakan di masjid Miftakhul Hidayah, Dusun Kintelan/ Desa Pasekan, Kecamatan Ambarawa serta masjid Al Hidayah, Dusun/Desa Brongkol, Kecamatan Jambu. Selanjutnya pada 13 April 2022 di masjid Jami’ Muslimun Desa Boto, Kecamatan Bancak; 14 April 2022 di masjid Rodlotul Abidin Dusun Blanten, Desa Nyatnyono, Kecamatan Ungaran Barat.

“Sedangkan pada tanggal 15 April 2022 mendatang, dilaksanakan di masjid Nurul Yaqiin, Kelurahan Kalirejo, Kecamatan Ungaran Timur,” imbuhnya.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Liga Askot Semarang 2022 Kembali Bergulir, Ratusan Match Akan Tersaji

Liga Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Semarang kembali bergulir pada tahun 2022 ini dimana sebelumnya kompetisi tahunan ini sempat terhenti karena pandemi. Pembukaan kompetisi sepak bola usia muda itu dilakukan secara simbolis dengan menendang bola kick off pertama di stadion Citarum Semarang Kamis (11/8/2022) sore.

Geger! Penemuan Jasad di Sungai Sriwijaya Semarang

Warga digegerkan dengan penemuan jasad di sungai Jalan Sriwijaya, Candisari atau tepatnya di depan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Jateng (Jateng), Kamis (11/8/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Dampingi Jokowi, Serunya Ganjar Ajak Anak-anak Nyanyi

Muhammad Jafran Multazam, memanggil nama Ganjar Pranowo berulangkali dari gendongan ibunya saat menyaksikan Gubernur Jawa Tengah itu mendampingi Presiden Joko Widodo dalam penanaman bibit kelapa genjah di Desa Giriroto, Ngemplak, Boyolali, Kamis (11/8/2022).

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: