RASIKAFM.COM

📆 13 August 2022 🇮🇩 🕓 10:55

Gabung Latihan Bersama Tim Jelang Lawan Barito FC, Fortes Jelaskan Kondisinya

SEMARANG – Carlos Fortes saat mengikuti latihan jelang melawan Barito FC bersama tim Mahesa Jenar di Lapangan Balasuga Kota Semarang pada Kamis (4/8/2022) pagi.

Pemain berpaspor Portugal itu juga nampak mengikuti game simulasi jelang pertandingan melawan Barito FC bersama rekan-rekan setimnya. Saat ditemui usai sesi latihan, Fortes mengaku bahwa kondisinya kini jauh hari semakin lebih baik.

“Senang kembali dengan tim. Kondisi saya semakin baik tiap harinya,” ujarnya usai latihan.

Akan tetapi, Fortes belum sepenuhnya yakin apakah sudah bisa bermain ketika melawan Barito FC pada Sabtu (6/8/2022) nanti. Padahal Fortes mengaku sudah tidak sabar untuk kembali memperkuat dan membantu lini serang PSIS.

“Saya tidak bisa berjanji. Kita lihat lagi besok Sabtu,” katanya.

Meski demikian, Fortes meyakinkan, dengan beberapa prosedur perawatan dan kerja keras, dia akan kembali bergabung dengan tim sesegera mungkin dan bisa bertanding diatas rumput hijau.

“Saya yakin, tidak lama lagi kondisi saya akan kembali 100 persen,” bebernya.

PSIS Semarang beberapa waktu terakhir kehilangan pemain andalan di lini depan yakni Carlos Fortes. Pemain asal Portugal ini tidak bisa memperkuat PSIS Semarang karena dibekap cedera saat melawan Arema FC di Piala Presiden 2022.

Hasil yang kurang baik didapatkan PSIS selama Carlos Fortes tidak bermain. Bahkan dalam dua pertandingan di BRI Liga 1 harus dilalui tanpa kemenangan dan kesulitan mencetak gol. Jelang lawan Barito FC, Laskar Mahesa Jenar tentu saja butuh kemenangan. Oleh sebab itu kehadiran Carlos Fortes cukup penting untuk mencetak gol.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Ganjar Instruksikan Wakil Bupati Pemalang Ambil Alih Pemerintahan

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menginstruksikan kepada Wakil Bupati Pemalang Mansyur Hidayat untuk segera mengambil alih pemerintahan. Menyusul kabar Bupati Pemalang MAW yang diduga terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Liga Askot Semarang 2022 Kembali Bergulir, Ratusan Match Akan Tersaji

Liga Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Semarang kembali bergulir pada tahun 2022 ini dimana sebelumnya kompetisi tahunan ini sempat terhenti karena pandemi. Pembukaan kompetisi sepak bola usia muda itu dilakukan secara simbolis dengan menendang bola kick off pertama di stadion Citarum Semarang Kamis (11/8/2022) sore.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: