RASIKAFM.COM

📆 29 June 2022 🇮🇩 🕓 22:57

Hadapi Kompetisi Liga 3, PSISa Salatiga Genjot Latihan Disiang Hari

RASIKAFM – PSISa mulai lakukan simulasi pertandingan siang hari. untuk menghadapi kompetisi Liga 3 Jawa Tengah. Sebanyak 24 pemain digembleng mulai pukul 13.00 WIB.

Kepada media Pelatih PSISa Salatiga Andreas Tri Widagdo mengatakan latihan siang hari dilakukan karena ada dua pertandingan yang kick off-nya mulai pukul 13.00. ” ini resiko sekaligus tantangan karena pertandingan siang hari pasti menguras tenaga,” jelasnya, Senin (25/10/2021) di Stadion Kridanggo.

Andreas mengatakan pemain kebanggaan Laskar Ganesha secara adaptasi cuaca tidak ada masalah. “Main siang tidak terlalu masalah, tapi hal-hal yang kurang tetap kita perbaiki. Pemain cidera dan yang sakit sudah pulih semua,” ungkapnya.

Selain itu, Andreas juga menyiapkan sejumlah formasi untuk antisipasi menghadapi jadwal yang padat dan menjaga kondisi pemain. “Tetap disiapkan rotasi pemain karena jeda jadwal sangat mepet, ini juga dialami semua tim. Untuk formasi, tentu menyesuaikan lawan yang akan dihadapi,” tegasnya.

Fokus latihan saat ini, lanjutnya, peningkatan terhadap masing-masing individu, unit, dan tim secara keseluruhan. “Waktu semakin mepet, kita manfaatkan semua yang tersisa,” kata Andreas.

Secara khusus, lanjutnya, persaingan di Grup E kualitas antar tim merata. “Semua tim punya kelebihan dan kekurangan. Persebi kita pernah uji coba, Persitema tuan rumah pasti punya kekuataan lebih, untuk Persikama dan Ebod Jaya akan kita hadapi juga,” paparnya.

Manajer PSISa Salatiga Hartoko Budhiono menambahkan target tim akan ditetapkan secara bertahap. “Pertama kita lolos dulu dari persaingan grup baru berbicara lebih lanjut,” ungkapnya.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg