RASIKAFM.COM

📆 25 September 2022 🇮🇩 🕓 11:53 am

Pelatih PSIS Merasa Dirugikan Saat Gagal Raih Point Lawan Persib Bandung

SEMARANG – PSIS gagal meraih satupun poin saat bertanding di pekan keempat BRI Liga 1 melawan Persib Bandung, Sabtu (13/8/2022) sore. Skor berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Tim Maung Bandung.

Pelatih PSIS, Sergio Alexandre mengaku dirugikan wasit dalam pertandingan tersebut. Hal itu dikarenakan PSIS banyak mendapatkan keputusan dari wasit yang kurang bisa diterima seperti ketika penalti pertama menurutnya Jonathan Cantillana tidak handsball dan bola mengenai dadanya.

“Namun wasit menganggap itu handsball dan terjadi penalti,” ujar Sergio kepada awak media.

Kemudian yang kedua dari gol Dewangga ketik wasit sudah melihat jelas namun ia tak mengerti malah dianulir dan digagalkan sebagai sebuah gol.

“Wasit pasti sudah melihat jelas. Namun tidak tahu kenapa gol dianulir,” terangnya.

Akan tetapi Sergio mengaku kecewaan ini tak akan ia rasakan berlama-lama dan akan kembali fokus untuk laga selanjutnya. Ia berharap di pertandingan selanjutnya bisa meraih hasil yang maksimal.

“Fokus ke laga selanjutnya untuk meraih hasil yang terbaik,” jelasnua.

Sementara itu, salah satu pemain PSIS, Ahmad Syiha Buddin juga mengungkapkan kekecewaannya dari kekalahannya di pertandingan ini. Akan tetapi hal itu tidak membuat dirinya untuk tidak fokus meraih hasil yang baik di laga selanjutnya.

“Namun tidak usah dikesali terlalu lama dan fokus laga selanjutnya,” sambungnya.

Dari kekalahan ini PSIS Semarang tertahan di urutan ke-8 peringkat sementara BRI Liga 1 dengan 4 poin. Pertandingan selanjutnya PSIS akan menjamu Persik Kediri pada Kamis 18 Agustus 2022 yang rencananya akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Laka Maut Tol Bawen, Elf Hantam Truk Fuso 5 Orang Tewas

Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas tol. Kali ini melibatkan dua unit kendaraan yakni Isuzu Elf berpelat N 7023 YJ dan truk fuso BK 8407 SE di ruas tol Bawen arah ke Semarang, tepatnya di KM 438.500 pada Sabtu (24/9/2022)

Selamat, UKSW jadi PTS Terbaik versi AMSI

Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) akhirnya berhasil menjadi pemenang untuk kategori Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dalam ajang Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jateng Digital Awards 2022.

Sekjen Hasto Konfirmasi Nama Hendi Masuk Usulan PDIP Untuk Pilgub DKI

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengonfirmasi perihal Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi masuk sebagai nama yang akan diusulkan partainya untuk Pilgub DKI 2024. Hal itu disampaikan oleh Hasto di sesi pemberian keterangan pers dalam kegiatan pertemuan kepala daerah PDI Perjuangan, Kamis (22/9).

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg