RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 30 June 2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 05:45

PSIS Telan Kekalahan Pertama Lawan Persib

Persib Bandung melanjutkan dominasi mereka di babak kedua. Serangan tim tamu yang dimotoriย Marc Klok berkali-kali membuat bek Mahesa Jenar bekerja keras. Pada menit ke-50,ย Mohammed Rashid nyaris mencatatkan namanya di papan skor. Menerima umpan tarik dari Wander Luiz, ia melepaskan sepakan keras ke sudut kanan pertahanan Mahesa Jenar. Sayangnya usaha Rashid masih melebar dari sasaran.

Tak ingin terus-menerus ditekan Persib Bandung, PSIS mencoba membalas tim tamu dengan peluang bola mati. Di menit ke-57, pemain pengganti Fandy Eko hampir saja mencetak skor andai sundulannya tak melebar dari gawang Teja Paku Alam.

Maung Bandung akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-60. Berawal dari sepak pojok, bola liar hasil sapuan bek PSIS diterima oleh Febri Hariadi. Febri yang berdiri tanpa pengawalan lantas melepaskan sepakan keras yang menghujam ke sisi kanan gawang PSIS. Gol 1-0 Persib memimpin.

Semenit berselang, Persib nyaris menggandakan kedudukan lewat Wander Luiz. Akan tetapi, usahanya masih melebar dari gawang PSIS. Memasuki menit ke-70, PSIS melakukan sejumlah pergantian pemain. Hasilnya lini serang Mahesa Jenar jadi lebih hidup. Bruno Silva bahkan beberapa kali merepotkan tim tamu. Keasyikan menyerang, pada menit ke-85, PSIS malah nyaris kebobolan untuk kedua kalinya.

Blunder di barisan pertahanan Mahesa Jenar dimanfaatkan Wander Luiz untuk melepaskan sepakan jarak dekat. Beruntung usaha Wander Luiz masih melebar dari gawang.

Pada detik-detik krusial pertandingan kedua tim saling berbalas serangan namun hingga peluit panjang dibunyikan tak ada gol tambahan yang tercipta. Skor 1-0 bertahan hingga usai.

Hasil ini memberi kekalahan pertama bagi Mahesa Jenar di Liga 1. Tak hanya itu, berkat kemenangan tersebut, kini Persib Bandung bercokol di puncak klasemen Liga 1 diikuti Bhayangkara FC dan PSIS Semarang.

Dikutip dari: indosport.com

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒKABAR POPULER

๐Ÿ“ŒKABAR POPULER

kabar-pln.jpg